Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Amankan Pasar Ibu Kota, Honda Buka Dealer Terbesar

PT Honda Prospect Motor menambah jaringannya dengan meresmikan dealer Honda Nusantara MT Hartono sebagai dealer resmi ke 144 di Indonesia guna memperluas jangkauan terhadap konsumen di Jakarta.
Peresmian diler terbesar Honda. /Bisnis.com
Peresmian diler terbesar Honda. /Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA—PT Honda Prospect Motor menambah jaringannya dengan meresmikan dealer Honda Nusantara MT Hartono sebagai dealer resmi ke 144 di Indonesia guna memperluas jangkauan terhadap konsumen di Jakarta.

Marketing dan After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM) Jonfis Fandy, mengatakan Jakarta merupakan salah satu pasar yang sangat potensial, sehingga penting bagi perusahaan untuk terus memperluas jangkauan terhadap konsumen di wilayah ini.

“Dengan memperluas jaringan dealer, kami ingin memudahkan berbagai keperluan konsumen baik saat melakukan transaksi pembelian ataupun servis mobil yang sesuai dengan standar tinggi Honda,” dalam siaran pers pada Selasa (31/7/2018).

Dia menjelaskan, pihaknya telah memiliki 144 dealer resmi dengan diresmikannya dealer Honda Nusantara MT Haryono. Selain itu, pihaknya juga memiliki 53 sub dealer dengan 3S (sales, service, spareparts) yang melayani penjualan dan purnajual Honda.

Sehingga, lanjutnya, perusahaan memiliki total 197 delar dan sub deealer 3 S di seluruh Indonesia pada saat ini.

Honda Nusantara MT Haryono memiliki showroom 4 lantai seluas 2.582 m2 atau sebagai dealer yang terbesar di Indonesia dan mampu menampung 36 mobil display. Kemudian, dealer tersebut juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas.

Fasilitas tersebut antara lain, waiting lounge, private zone, cafe zone, food zone with free drinks, internet zone, smoking room, magazine rack, charging station, kids zone, wi-fi dan musholla.

Adapun untuk layanan purnajual, delaer Honda Nusantara MT Haryono memiliki fasilitas servis dengan area seluas 1.718 m2 yang dilengkapi dengan 8 bay general repair, 3 bay perawatan berkala, 1 bay quick service, 1 bay final inspection, 1 bay spooring, 2 bay washing, 7 service parking dan 6 reception & delivery.

Dealer ini juga menerapkan prinsip ramah lingkungan dengan menggunakan lampu LED pada ruang servis untuk penggunaan listrik yang lebih efisien.

Selain itu, Honda Nusantara MT Haryono memiliki area spareparts seluas 229 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen, khususnya di kota Jakarta dan sekitarnya.

Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, pembukaan dealer Honda Nusantara MT Haryono merupakan wujud komitmen perusahaan dalam menyediakan layanan yang mudah dijangkau oleh konsumen.

Perusahaan, lanjutnya, akan terus melakukan ekspansi ke kota lainnya untuk melayani lebih banyak orang dan memberikan konsumen pengalaman yang berkunjung ke dealer Honda.

“Pembukaan Dealer Honda Nusantara MT Haryono merupakan wujud komitmen kami dalam menyediakan layanan yang mudah dijangkau oleh konsumen, dan kami akan terus melakukan ekspansi ke kota lainnya untuk melayani lebih banyak orang dan memberikan mereka pengalaman yang menyenangkan saat berkunjung ke dealer Honda,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yudi Supriyanto
Editor : Fatkhul Maskur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper