Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GIIAS 2018: Hyundai & Mazda Bakal Rilis Produk Baru

Hyundai dan Mazda memastikan akan merilis masing-masing empat dan dua produk baru pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Bisnis.com, JAKARTA-- Hyundai dan Mazda memastikan akan merilis masing-masing empat dan dua produk baru pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Varian baru yang dirilis diharapkan dapat mengembangkan sekaligus menggairahkan pasar otomotif nasional.

Presiden Direktur PT. Hyundai Motor Indonesia (HMI) Mukiat Sutikno mengatakan, Hyundai akan menghadirkan empat produk baru pada GIIAS 2018. Terdapat dua kendaraan bermesin bensin, dan dua lainnya bermesin diesel.

"Dua mesin bensin dan dua diesel," ujarnya kepada Bisnis Senin, (30/07/2018).

Adapun, sepanjang semester I/2018, Hyundai telah menjual kendaraan ke dealer sebanyak 478 unit. Beberapa jenis kendaraan Hyundai yang banyak diminati masyarakat antara lain Hyundai H-1 dan Starex.

Secara terpisah, PT Eurokars Motor Indonesia, distributor resmi Mazda di Indonesia, juga berencana merilis dua produk baru pada ajang GIIAS 2018.

Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) Roy Arman Arfandi mengatakan, untuk menambah kelengkapan lines up, EMI akan merilis dua produk baru.

"Nanti di GIIAS akan keluar dua model," paparnya kepada Bisnis.

Roy mengatakan, pada tahun ini EMI mengincar penjualan sebanyak 8.000 unit. Hingga semester I/2018, penjualan wholesales EMI sebanyak 2.769 unit sepanjang semester I/2018. Jumlah itu naik sebesar 73,8% dibandingkankan periode yang sama tahun lalu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper