Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Komunitas Honda PCX Gelar Silahturahmi Akbar di 28 Kota

Sekitar 1.500 pesepeda motor yang tergabung dalam komunitas Honda PCX mengadakan silahturahmi akbar dan ngabuburit santai keliling kota dalam rangkaian acara PCX Scooter Ride.
Para pengendara Honda PCX. /astra-honda.com
Para pengendara Honda PCX. /astra-honda.com

Bisnis.com, JAKARTA – Sekitar 1.500 pesepeda motor yang tergabung dalam komunitas Honda PCX mengadakan silahturahmi akbar dan ngabuburit santai keliling kota dalam rangkaian acara PCX Scooter Ride.

Kegiatan itu menjadi ajang untuk memperkuat tali persaudaraan di antara para pecinta Honda PCX di seluruh Indonesia.

Silahturahmi Akbar dan Ngabuburit dalam PCX Scooter Ride ini dilaksanakan PT Astra Honda Motor (AHM) bekerjasama dengan diler utama Honda di 28 kota seluruh Indonesia.

Helatan dibuka pada 14 April 2018 melalui silahturahmi akbar pecinta Honda PCX di Kota Medan, Sumatera Utara, dan akan ditutup di Jayapura pada 2 Juni 2018 mendatang.

Sebelum berbuka puasa di café atau coffee shop, para bikers Honda PCX terlebih dahulu menikmati perjalanan yang nyaman dan aman bersama motor skutik premium Honda PCX.

Sampai di lokasi hang out para peserta mengisi kegiatan ngabuburit dengan sosialisasi keselamatan berkendara melalui kampanye #Cari_Aman. Kegiatan dilanjutkan dengan workshop dan sharing session seputar gaya hidup pengendara masa kini, terutama bagaimana cara menjaga penampilan rambut saat berkendara menggunakan motor.

GM Marketing Planning and Analysis Division AHM A. Indraputra mengatakan PCX Scooter Ride di bulan Puasa ini diisi dengan ngabuburit santai bermanfaat sekaligus ajang silaturahmi untuk meningkatkan rasa persaudaraan antarkomunitas.

“Melalui PCX Scooter Ride kami tidak hanya ingin membangun kebersamaan antaranggota komunitas pecinta motor Honda melalui kegiatan ngabuburit dan konvoi di area perkotaan, tetapi juga mengajarkan bagaimana tetap tampil kekinian dan gaya dengan tetap memprioritaskan keselamatan berkendara saat touring di jalan raya,” ujar Indraputra dalam siaran pers, Rabu (30/5/2018).

Selain sharing tentang gaya hidup kekinian untuk para pengendara motor, terdapat pula sesi pengenalan produk Honda PCX kepada komunitas terutama fitur canggih Honda smart key system.

Terdapat pula kontes foto instagram yang mana peserta dapat menunggah foto mereka dengan Honda PCX kesayangannya di Instagram dengan tagar #KerenNaikPCX.

Model global All New Honda PCX produksi anak bangsa ini telah lama ditunggu kehadirannya oleh para pecinta skutik yang menyukai kenyamanan, desain elegan dan tampilan mewah.

Model ini hadir dengan pilihan dua tipe, yaitu ABS dan CBS. Kehadirannya semakin spesial dan elegan seiring disematkannya fitur-fitur terbaru seperti full digital panelmeter, Honda smart key, dan lampu LED di semua sistem pencahayaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yudi Supriyanto
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper