Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pasang Target Ambisius, Inilah 5 Langkah Pencapaian Mitsubishi

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKYSI) telah menetapkan target 2018, memperkuat posisinya di segmen mobil penumpang dan peningkatan penjualan kendaraan hingga 75% dibandingkan dengan capaian tahun lalu menjadi 140.000 unit
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Kyoya Kondo. /Bisnis.com
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Kyoya Kondo. /Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKYSI) telah menetapkan target 2018, memperkuat posisinya di segmen mobil penumpang dan peningkatan penjualan kendaraan hingga 75% dibandingkan dengan capaian tahun lalu menjadi 140.000 unit

Presiden Direktur MMKSI Kyoya Kondo mengatakan bahwa untuk mencapai target tersebut, perusahaan akan fokus pada tiga nilai yang menjadi visi yakni customer obsession, sense of ownership, dan compliance as 1st priority.

"Mitsubishi juga mempunyai untuk menjadi pemain utama di Indonesia," ujar Kondo dalam acara Annual Gathering Mitsubishi di Jakarta, Kamis (16/2/2018) petang.

Untuk mencapai target tersebut, ada lima langkah yang telah disiapkan oleh Mitsubishi Motors.

Pertama, produk baru dan target penjualan. Pada tahun ini, Mitsubishi Motors akan meluncurkan beberapa produk baru dengan penyegaran, dan pengembangan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat konsumen Indonesia. Beberapa produk baru tersebut di antaranya adalah Pajero Sport Limited Edition, dan Triton Athlete.

Kedua, komitmen pemenuhan inden. Saat ini, perkembangan pabrik MMKYSI sudah rampung 100% dan kapasitas produksi untuk memenuhi inden Xpander sudah ditingkatkan menjadi 7.000 unit per bulan.

Ketiga, pengembangan jaringan. Pada akhir tahun fiskal 2018 MMKYSI berencana memenuhi target pengembangan diler resmi khusus kendaraan penumpang Mitsubishi menjadi 143 unit di Indonesia, dengan meresmikan 31 diler diler yang tersebar di berbagai daerah.

Ini untuk memudahkan konsumen untuk memperoleh layanan terbaik dengan standar Mitsubishi.

Keempat, komunikasi terintegrasi. Sebagai sarana pendukung utama pencapaian target, aktivasi ATL, BTL, dan PR akan lebih terintegrasi dengan peningkatan saluran komunikasi yang lebih optimal.

Selain itu, MMKYSI akan menggelar lebih 1.000 even dari berbagai partisipasi dan pameran otomotif berskala internasional dan regional, hingga pameran spesial yang diselenggarakan dengan menerapkan standardisasi baru dalam desain booth dan konsep pameran untuk memperkuat merek Mitsubishi.

Kelima, peningkatan layanan purnajual. MMKYSI terus mengembangkan layanan purnajual yang optimal dan mudah dijangkau masyarakat, seperti memberikan servis gratis, memaksimalkan layanan service booking, dan mengoptimalkan aplikasi MyMitsubishi Motors ID yang dapat menunjang kegiatan konsumen dengan kendaraan Mitsubishinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Muhammad Khadafi
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper