Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mesin Kapal Suzuki Penetrasi Bali

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dan Sinta Marine meresmikan diler Outboard Motor (OBM) terbaru yang akan memberikan pelayanan kepada konsumen di wilayah Bali dan sekitarnya. Outlet Sinta Marine yang berada di kawasan Sanur, Denpasar ini resmi dibuka pada 31 Agustus 2017.
Peresmian diler OBM Suzuki di Sanur, Bali, Kamis (31/8/2017) - PT Suzuki Indomobil Sales
Peresmian diler OBM Suzuki di Sanur, Bali, Kamis (31/8/2017) - PT Suzuki Indomobil Sales

Bisnis.com, JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dan Sinta Marine meresmikan diler Outboard Motor (OBM) terbaru yang akan memberi pelayanan kepada konsumen di wilayah Bali dan sekitarnya. Outlet Sinta Marine berada di kawasan Sanur, Denpasar ini resmi dibuka pada 31 Agustus 2017.

“Kami sebagai APM Suzuki di Indonesia, di mana salah satu unit bisnisnya adalah memasarkan outboard motor, berharap dengan peresmian terbaru outlet Sinta Marine ini dapat menjawab kebutuhan konsumen dan memperluas pasar OBM di daerah Bali,” kata Leo Wijaya, Asst. to Dept Head of Outboard Motor PT SIS dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Jumat (1/9/2017).

Diler Sinta Marine berdiri di atas lahan seluas 158 meter dengan standarisasi dari PT SIS pada bangunan dan fasilitasnya. Bangunan outlet ini terdiri dari 3 lantai, yang terdiri dari ruang pamer, workshop, ruang tunggu tamu dan gudang suku cadang.

Adapun saat ini Suzuki telah memiliki 6 diler OBM yang tersebar di Indonesia, yakni di Padang, Jakarta, Cilacap, Surabaya, Bali dan Sorong. Sinta Marine merupakan diler yang telah bekerjasama dengan Suzuki sejak tahun 1998 yang melayani konsumen di Bali, Lombok, dan sekitarnya. Pada saat ini, Sinta Marine telah memiliki banyak konsumen loyal yang bergerak dibidang transportasi laut, nelayan, dan olaharaga air.

I Made Sinta, pemilik Sinta Marine mengatakan sangat gembira dengan diresmikannya outlet terbaru kami Sinta Marine.

“Hal ini mengingat potensi yang dimiliki Bali sangat baik dan Suzuki OBM memiliki produk-produk yang sesuai dengan kebutuhan para pelaku bisnis maupun perorangan dalam hal mesin kapal,” ujarnya.

Sinta Marine telah menyiapkan dua rangkaian acara pendukung bisnis. Pertama akan diadakan Transportation Business Owner Gathering yang akan mengundang para pelaku usaha transportasi air di Bali. Kedua, program sosialisasi Suzuki OBM yang juga ditambah dengan fasilitas pembiayaan untuk mempermudah konsumen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Muhammad Khadafi
Editor : Nancy Junita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper