Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lexus Bukukan Penjualan Rp400 Miliar di GIIAS 2017

Lexus Indonesia meraih sukses gemilang di pameran otomotif berskala internasional, Gaikindo Indonesia International Auto Show ke-25 di ICE BSD City, Tangerang Selatan, dengan prestasi menjadi booth terfavorit untuk kategori segmen mobil premium dan merebut Miss Auto Show 2017 melalui Lady Lexus, Agnes.
General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja (tengah) beramah-tamah dengan Miss Auto Show 2017, Agnes, dengan beberapa para Lady Lexus.
General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja (tengah) beramah-tamah dengan Miss Auto Show 2017, Agnes, dengan beberapa para Lady Lexus.

Bisnis.com, TANGERANG - Lexus Indonesia meraih sukses di pameran otomotif berskala internasional, Gaikindo Indonesia International Auto Show ke-25 di ICE BSD City, Tangerang Selatan, dengan prestasi menjadi booth terfavorit untuk kategori segmen mobil premium dan merebut Miss Auto Show 2017 melalui Lady Lexus, Agnes.

"Kami bersyukur bisa mendapatkan result yang sangat menggembirakan dibandingkan dengan GIIAS tahun lalu. Booth Lexus terpilih sebagai booth terfavorit untuk segmen mobil premium dan Lady Lexus, Agnes, terpilih jadi Miss Auto Show 2017," kata General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja kepada Bisnis di booth Lexus Indonesia GIIAS 2017, Minggu (20/8/2017).

Yang paling membuat happy Lexus Indonesia adalah tentu saja keberhasilan mengoleksi nilai penjualan yang signifikan yakni mencapai sekitar Rp400 miliar selama 11 hari penyelenggaraan GIIAS 2017.

"Secara umum kami memenuhi target yang sudah ditetapkan sebelumnya. Namun yang terpenting dari semua itu adalah Lexus sukses membuat para pengunjung mendapatkan pengalaman mengesankan dan tidak terlupakan selama mengunjungi GIIAS khususnya booth Lexus," ujarnya.

Di GIIAS 2017, Lexus Indonesia mengusung tema Experience Amazing dengan menampilkan produk-produk ekslusif dan suasana interior booth yang ekslusif hasil

perpaduan akulturasi budaya Indonesia dan Jepang. Di booth ini, pengunjung merasakan pengalaman mengesankan dengan pelayanan bintang lima melalui Lexus Infinite Zen Garden.

Pengunjung menyaksikan juga sejumlah karya seni dari beberapa maestro Tanah Air diantaranya koleksi langka goresan Srihadi Soedarsono "Tanah Lot", koleksi batik klasik terbatas Iwan Tirta.

Di area eksterior, booth Lexus dipenuhi beberapa produk ekslusif yakni sedan flagship generasi terbaru The Entirely-New LS 500, The New NX 300 luxury compact SUV, mobil konsep convertible coupe Lexus LF-C2.

Di luar dari produk itu, Lexus Indonesia menampilkan sejumlah produk line-up yakni sedan mewah luxury coupe terbaru Lewxus LC 500, sedan ekslusif Lexus GS 200t dan Lexus ES 300h, rangkaian line-up SUV favorit Lexus LX 570, Lexus RX 200t Luxury, Lexus 200t F Sport.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Fajar Sidik

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper