Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Suzuki Kembali Perpanjang Harga Promosi Motor Sport GSX

PT.Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali memperpanjang periode harga perkenalan dua model motor sport terbarunya, GSX-R150 dan GSX-S150 dari rencana sebelumnya hingga akhir Juni 2017.
Suzuki GSX/Bisnis-Nurudin Abdullah
Suzuki GSX/Bisnis-Nurudin Abdullah

Bisnis.com, JAKARTA - Menanggapi tingginya permintaan masyarakat, PT.Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali memperpanjang periode harga perkenalan dua model motor sport terbarunya, GSX-R150 dan GSX-S150 dari rencana sebelumnya hingga akhir Juni 2017.

"Manajemen memutuskan harga Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 pada bulan ini masih sama dengan harga sebelumnya. Keputusan ini bertujuan menjaga kepuasaan calon pemilik yang sudah antusias menantikan kehadiran kedua model ini di aktivitas kesehariannya," kata  Zulfikar Rafi Al Ghany, 2W Public Relation PT.SIS, Selasa (4/7/2017).

Berdasarkan keputusan terbaru ini, harga resmi kedua model motor sport terbaru tersebut untuk wilayah DKI Jakarta yakni Suzuki GSX-R150 senilai Rp27,9 juta (on the road DKI Jakarta) dan Suzuki GSX-S150 senilai Rp23,9 juta (on the road DKI J

Sejak pertama kali dimunculkan pada awal tahun 2017, kedua motor sport ini telah sukses mencuri perhatian masyarakat pecinta motor sport di Tanah Air. Hal
ini sesuai dengan tekad SIS guna menjadikan motor ini sebagai motor sport 150 cc terpopuler di saat ini dan tahun-tahun mendatang.

Tepatnya pada akhir Maret 2017, motor GSX ini resmi diluncurkan dan bersamaan dengan itu pula mengumumkan program perpanjangan harga perkenalan GSX-R150 dan GSX-S150 yang berlaku hingga akhir Mei 2017. Pengumuman  tersebut sontak menjadi buah bibir masyarakat dan disambut gembira oleh calon konsumen yang belum berkesempatan membeli GSX-R150 maupun GSX-S150 di periode sebelumnya.

Hingga akhir Mei 2017, Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 benar-benar terlihat menjadi idola baru di Tanah Air. SIS terus menerus memenuhi permintaan
calon konsumen di pertengahan tahun ini hingga akhirnya bisa memenuhi 7.137 unit GSX-R150 dan GSX-S150 di bulan April hingga Mei 2017.

Jika dihitung dari awal peluncurannya, SIS telah berhasil menjual sebanyak 18.645 unit GSX-R150 dan GSX-S150.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper