Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Shop & Drive Beri Layanan Prima Buat Pemudik

Shop & Drive, yang merupakan jaringan ritel modern penyedia layanan dan suku cadang kendaraan yang dimiliki oleh Astra Otoparts, memberikan berbagai kemudahan bagi pemudik dalam memastikan kondisi kendaraan mereka.nn

Bisnis.com, JAKARTA - Shop & Drive, yang merupakan jaringan ritel modern penyedia layanan dan suku cadang kendaraan yang dimiliki oleh Astra Otoparts, memberikan berbagai kemudahan bagi pemudik dalam memastikan kondisi kendaraan mereka.

Pemudik dapat berkunjung ke salah satu dari lebih dari 360 outlet Shop & Drive di Indonesia untuk mendapatkan pengecekan ringan kendaraan, di antaranya pengecekan kelistrikan dan air aki, oli, filter oli, filter udara, shock absorber, dan juga ban (khusus Super Shop & Drive).

"Selain itu, khusus selama bulan Ramadhan Shop&Drive bekerja sama dengan 5 bank besar di Indonesia untuk memberikan diskon produk hingga 42% selama Juni – Juli 2017," kata Indra Nugraha selaku Retail Division Head PT Astra Otoparts Tbk dalam keterangan tertulis, Kamis (8/6/2017).

Pemudik juga dapat memperoleh info layanan maupun program-program promo lainnya dari selama masa mudik Lebaran melalui mobile apps Shop & Drive. Pemudik dapat mengunduh aplikasi tersebut di App Store maupun Play Store.

Dengan aplikasi itu, pemudik dapat dengan mudah menemukan lokasi outlet Shop & Drive terdekat, memonitor servis berkala dan juga menikmati berbagai penawaran khusus bagi pengguna aplikasi.

"Untuk lebih memudahkan pemudik, kami juga menyediakan hotline 24 jam di beberapa daerah di indonesia, yang dapat dihubungi untuk layanan antar aki. Cukup tekan 15-000-15 kami siap membantu pemudik jika aki ngadat atau mati. Pemudik juga tidak perlu khawatir, karena Shop & Drive tetap buka bahkan di hari H Lebaran untuk melayani pelanggan," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tegar Arief
Editor : Fatkhul Maskur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper