Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tampilan Karya Seni Mercedes-Benz CLA Khas Anak Muda

Mercedes-Benz menampilkan CLA 200 AMG Line di lingkungan unik yang melambangkan dimulainya kampanye Grow up.nn
Daimler Mercedes Benz/Reuters
Daimler Mercedes Benz/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Mercedes-Benz memperkenalkan CLA 200 dengan konsep unik pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017.

Pada ajang tahunan ini Mercedes-Benz menampilkan CLA 200 AMG Line di lingkungan unik yang melambangkan dimulainya kampanye Grow up.

Menjadi bagian dari keluarga New Generation Compact Cars (NGCC) yang sukses, CLA 200 AMG Line di Booth Mercedes-Benz telah diubah menjadi karya seni oleh seniman dan pemusik Sir Dandy Harrington.

Grow up ini merupakan kampanye global dari Daimler untuk memperkenalkan New Generation Compact Cars (NGCC) yang sukses di pasaran Indonesia di antaranya A-Class, yakni CLA, GLA, dan CLA Shooting Break.

"Ini menawarkan konsep mobil yang berbeda dari biasanya, yakni beragam warna mobil lebih cerah, penggunaan CI (Corporate Identity) yang berbeda dari biasanya serta logo Mercedes-Benz yang terletak lebih dinamis di beberapa bagian platform iklan," kataHari Arifianto, Deputy Director Marketing Communications PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia dalam keterangan tertulis, Jumat (5/5/2017).

Dia menambahkan, Mercedes-Benz menganggap generasi muda merupakan aset penting. Untuk itu dalam kampanye Grow up ini Mercedes-Benz menawarkan hal yang berbeda dalam media komunikasinya dengan membawa tema seperti #GetMarried #GetAJob #BeResponsible #RespectEderly dan lain-lain yang menginspirasi.

Perusahaan tersebut menggandeng Sir Dandy Harrington, seniman lokal asal Bandung. Dalam kampanye Grow up ini, Sir Dandy Harrington menuangkan konsep dan ide-ide kreatifnya ke dalam kendaraan Mercedes-Benz CLA.

"Di sini saya menciptakan karya yang sesuai dengan karakter saya, yakni lebih banyak unsur pasangan muda, serta wilayah-wilayah kreatif lainnya, seperti seni musik dan olah raga," ujar Sir Dandy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tegar Arief
Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper