Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Motor All New Honda CBR250RR Edisi Repsol Dibandrol Rp72 Juta

PT Astra Honda Motor meluncurkan warna edisi terbatas All New Honda CBR250RR edisi Repsol yang terinspirasi dari motor balap MotoGP yang dapat menyemangati pembalap muda Indonesia.
Honda CBR 250RR/Hondaprokevin
Honda CBR 250RR/Hondaprokevin

Bisnis.com, JAKARTA-PT Astra Honda Motor meluncurkan warna edisi terbatas All New Honda CBR250RR edisi Repsol yang terinspirasi dari motor balap MotoGP yang dapat menyemangati pembalap muda Indonesia.

Margono Tanuwijaya, Direktur Pemasaran Astra Honda Motor (AHM), mengatakan All New Honda CBR250RR edisi Repsol tampil dengan parts Honda Genuine Accesories  terdiri dari single seat cowl, hugger carbon dan hand guard.

“Edisi khusus Repsol ini hanya ada untuk tipe ABS dan akan diproduksi hanya 1.000 unit, khusus bagi para penggemar motor sport premium,” katanya, Minggu (5/2/2017).

Menurutnya, All New Honda CBR250RR menghasilkan tenaga maksimal 28.5 kW (38.7 PS) pada 12.500 rpm dan torsi tertinggi 23.3 Nm (2.4 kgf.m) pada 11.000 rpm berkat mesin generasi terbaru 250cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 8-valve.

Dia menjelaskan All New Honda CBR250RR Repsol Edition tipe ABS edisi terbatas 1.000 unit warna anchor graymetallic dibandrol on the road seharga Rp72 juta serta warna mat gunpowder black metallic Rp63,1 juta tipe stadar dan tipe ABS Rp69,1 juta.

Selanjutnya Honda Racing Red dibandrol on the road seharga Rp63.75 juta untuk tipe standar dan Rp 69, 75 juta untuk yang tipe ABS.

Margono mengungkapkan dengan bobot ringan akselerasi All New Honda CBR250RR hanya butuh waktu 8,65 detik untuk mencapai jarak 200m dan mampu mencapai kecepatan puncak hingga 170 kilometer per jam.

Keseluruhan konsep Total Control sebagai filosofi dasar dari pengembangan motor supersport Honda tidak hanya menghadirkan akselerasi tinggi namun juga memberikan pengendara performa yang menyenangkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler