Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Konsumsi Honda Mobilio Diklaim Tembus 23,7 Km per Liter

Honda Mobilio kembali membuktikan sebagai kendaraan keluarga serba guna yang irit bahan bakar mencapai 23,7 km per liter.
Honda Mobilio./
Honda Mobilio./

Bisnis.com, JAKARTA-Honda Mobilio diklaim berhasil kembali membuktikan sebagai kendaraan keluarga serba guna yang irit bahan bakar mencapai 23,7 km per liter.

Tabah Yudananto, salah seorang dari 53 peserta seri ke-5 Wisata Plus Honda Mobilio-Tantangan Hemat yang berhasil mengendari mobilnya dengan sangat irit.

Jonfis Fandy, Marketing and Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor, mengatakan meskipun dengan kondisi jalan yang cukup padat, banyak peserta dapat melampaui konsumsi bahan bakar lebih dari 20 km per liter.

“Yang terpenting mereka dapat merasakan langsung efisiensi bahan bakar dari mesin Honda Mobilio melalui pengujian yang mereka lakukan sendiri,” katanya dalam siaran pers, Senin (17/11/2014).

Menurutnya, acara Wisata Plus Honda Mobilio diikuti 53 keluarga yang terbagi dalam kelas A untuk peserta yang menggunakan mobil sendiri dan kelas B dengan mobil dari diler.

Seluruh peserta ditantang untuk berlomba mengemudi Honda Mobilio mencapai efisiensi bahan bakar tertinggi, dengan rute Dealer Honda Autoland Jakarta ke garis akhir di Taman Budaya Sentul, Bogor sejauh sekitar 55 kilometer.

Para pemenang Wisata Plus Honda Mobilio-Tantangan Hemat masing-masing mendapatkan hadiah uang tunai Rp2 juta untuk 5 peserta yang mencapai efisiensi bahan bakar terbaik di setiap kelas.

Selain itu peserta yang berhasil melampaui konsumsi bahan bakar di atas 20 km per liter berhak mendapat uang tunai Rp5 juta, selain juga dipilih peserta dengan mobil terunik dalam kategori special prize Honda Mobilio Terunik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Setyardi Widodo

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler