Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ibid-Balai Lelang Serasi Gelar Lelang Mobil 4x4

Ibid-Balai Lelang Serasi kembali menyelenggarakan "Lelang Mobil 4X4", yang akan diselenggarakan Sabtu, 23 Agustus 2014 serentak di tiga kota yakni Jakarta, Surabaya dan Medan. Lelang akan dilaksanakan pukul 10.00 WIB bersamaan di tiap kota.
ilustrasi/
ilustrasi/

Bisnis.com, JAKARTA – Ibid-Balai Lelang Serasi kembali menyelenggarakan "Lelang Mobil 4X4", yang akan diselenggarakan Sabtu, 23 Agustus 2014 serentak di tiga kota yakni Jakarta, Surabaya dan Medan. Lelang akan dilaksanakan pukul 10.00 WIB bersamaan di tiap kota.

Lokasi lelang akan digelar di tiga tempat : Jakarta - Jl Ciputat Raya No. 100, Kebayoran Lama, Surabaya - Jl. Raya Kenjeran No. 361-363, Medan - Grha TRAC Jl. Gatot Subroto No. 151.

Pada lelang kali ini 200 unit kendaraan 4x4 disiapkan dengan beragam merek, mulai dari Isuzu D-Max, Toyota Hi-Lux, Ford Ranger, Mitsubishi Strada Triton, Mazda BT-50, serta berbagai merek lainnya.

Dalam lelang kali ini, konsumen dapat membeli secara satuan unit kendaraan yang ditawarkan dengan harga awal Rp50 jutaan.

Dari siaran pers, Senin (18/8/2014), diinformasikan bagi masyarakat yang berminat mengikuti lelang ini dapat melihat dan mengecek unit kendaraan yang akan dilelang saat open house selama 3 hari yakni Rabu-Jumat, 20-22 Agustus 2014, di lokasi pool Ibid, Jakarta - Jl Ciputat Raya No. 100, Kebayoran Lama, Surabaya – Gedung PPAL Jl.Abdul Latief No. 1 Kenjeran, Medan - Jl. Asrama No. 19 Pondok Kelapa.

Bagi yang berminat terhadap unit lelangan tersebut,  dapat mendaftar di nomor hotline 021-72895544, sms center 0857 1863 5544 atau melalui www.ibid.co.id, lalu melakukan deposit sebagai jaminan lelang.

Uang deposit nantinya ditambahkan sebagai harga yang dibayarkan jika berhasil mendapatkan mobil. Bila tidak berhasil mendapatkan lelang uang deposit akan dikembalikan 100%.

Ibid–Balai Lelang Serasi merupakan salah satu penyelenggara penjualan kendaraan (motor, mobil dan alat berat) bekas dengan sistem lelang. Berdiri sejak 2007, Ibid merupakan anak perusahaan PT. Serasi Auto Raya yang bernaung di bawah Grup Astra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Kahfi
Editor :
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper