Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mobil1 Punya Produk Oli Baru, Cocok untuk Mobil Listrik Hybrid

Pelumas anyar dari Mobil1 ini direkomendasikan untuk mesin bensin, diesel, dan hybrid.
Produk baru Mobil1 Triple Action Power - Dok.Mobil1
Produk baru Mobil1 Triple Action Power - Dok.Mobil1

Bisnis.com, JAKARTA - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) melalui Mobil Lubricants mengenalkan dua pelumas mesin terbaru yang diklaim bisa mendongkrak performa mesin bensin, diesel, dan hybrid.

Market Development Director PT EMLI Sri Adinegara mengatakan produk oli terbaru ini telah diuji jalan dengan beberapa replikasi trek ekstrim yang mendukung performa mesin lebih optimal.

Pelumas Triple Action Power juga disebut terinspirasi dari tim ajang balap Formula 1 yakni Oracle Red Bull Racing, sehingga oli dapat memberikan proteksi pada suhu tinggi.

"Produk ini juga terinspirasi dari kerjasama kami dengan Tim Oracle Red Bull Racing Formula 1, di mana produk ini merupakan inovasi yang kami lakukan dalam menghadirkan formulasi terbaik untuk mendukung performa mesin mobil agar lebih optimal," kata Sri dalam keterangan resmi, dikutip Sabtu (1/7/2023).

 Mobil1" Triple Action Power+ hadir dengan dua jenis kekentalan, yaitu 0W-20 dan 0W-40 yang direkomendasi untuk mesin bensin, diesel, dan hybrid dengan keunggulan menghasilkan performa mesin bertenaga dan tahan lama, memberikan proteksi pada perlindungan suhu tinggi hingga 30 kali lebih efektif.

Selain itu pelumas ini disebut dapat mencegah 99,9 persen kontaminan asam berbahaya yang dapat merusak mesin, serta meningkatkan efisiensi bahan bakar mesin lebih hemat hingga 8,4 persen berdasarkan perbandingan Sequence VIE terhadap data serupa untuk formula produk generasi sebelumnya.

Lalu, Mobil1 Triple Action Power hadir juga dengan dua jenis kekentalan, yaitu 5W-30 yang direkomendasikan untuk mesin bensin, diesel, dan hybrid, serta SW-50 yang direkomendasikan untuk mesin bensin dan diesel.

Melalui pelumas ini, maka EMLI mengklaim produknya dapat menghasilkan performa untuk menjaga mesin anda tetap seperti baru, memberikan proteksi perlindungan suhu tinggi 10 kali lebih efektif, dan membersihkan kotoran pada mesin dengan bahan pembersih aktif

Sebagai informasi, kedua rangkaian produk tersebut tersedia dalam kemasan satu liter dan empat liter yang tersedia di bengkel-bengkel kesayangan Mobil Car Care. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Kahfi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper