Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ramaikan PEVS 2023, MG Pajang Produk Termutakhir

MG berdedikasi untuk membangun ekosistem kendaraan listrik yang komprehensif yang memenuhi kebutuhan dan harapan pelanggan yang terus berkembang.
Morris Garage (MG) turut meramaikan ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023/ Istimewa
Morris Garage (MG) turut meramaikan ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023/ Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA- Morris Garage (MG), pemimpin global dalam kendaraan listrik, turut meramaikan ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023.

Acara ini menjadi tonggak penting bagi MG karena menampilkan teknologi EV terbaru dan komitmen terhadap industri kendaraan listrik yang berkembang pesat secara global.

Ya, berbagai macam model kendaraan listrik MG, termasuk MG ZS EV, MG Marvel R Electric, MG5 EV, dan MG 4EV, telah mendapatkan pengakuan luas secara global karena performanya, efisiensinya, fitur inovatifnya dan desain terkini yang berhasil mencuri perhatian seluruh konsumen di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Model-model ini telah memberikan kontribusi pada kehadiran global MG di lebih dari 84 negara, dengan lebih dari 300.000 kendaraan listrik terjual di seluruh dunia.

Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Indonesia mengatakan, sebagai pionir dalam lanskap kendaraan listrik, MG berkomitmen untuk mendorong adopsi kendaraan listrik di seluruh dunia. 

Di Indonesia, tuturnya, MG berdedikasi untuk membangun ekosistem kendaraan listrik yang komprehensif yang memenuhi kebutuhan dan harapan pelanggan yang terus berkembang. Ini termasuk investasi dalam infrastruktur pengisian daya, opsi pembiayaan yang menarik, dan layanan purna jual yang handal.

Pada ajang Periklindo Electric Vehicle (PEVS) 2023 ini, turut hadir Moeldoko, Kepala Staf Kepresidenan RI yang juga merangkap sebagai Ketua Periklindo. Moeldoko juga mendatangi booth MG dan disambut oleh Donny Septianto Kurniawan, Country Director MG Motor Indonesia dan Arief Syarifudin.

“MG sangat antusias menjadi bagian dari revolusi kendaraan listrik dan berkontribusi pada upaya global dalam menciptakan masa depan yang lebih berkelanjutan. MG selalu berkomitmen untuk menyediakan kendaraan listrik yang inovatif, berkualitas tinggi, dan terjangkau kepada pelanggan di seluruh dunia, termasuk di Indonesia, sambil mendobrak transisi ke sistem transportasi yang lebih bersih dan efisien”," ucapnya.

Varian MG 4 EV hadir di Tanah Air sebagai model crossover pertama MG berbasis tenaga penggerak 100 persen listrik dan dibangun pada platform yang dikhususkan untuk seri elektrik MG selanjutnya di masa depan. 

Desain eksteriornya pun sudah terlihat sangat futuristik dengan lekukan serta sudut-sudut yang begitu berani dan sangat memikat mata seluruh pengunjung PEVS 2023 termasuk Bapak Moeldoko dan rombongan yang menyempatkan melihat dan mengulik secara langsung yang menjadi kendaraan andalan MG yang merebut banyak perhatian konsumen Tanah Air. 

“Melalui dukungan serta kolaborasi dengan pemangku kepentingan lokal dan memanfaatkan keahlian MG di tataran global, MG bertujuan untuk mengubah harapan pelanggan di Indonesia dan mempercepat transisi ke sistem transportasi yang lebih berkelanjutan. MG sangat antusias menjadi bagian dari transformasi ini dan menantikan masa depan yang cerah bagi kendaraan listrik di Indonesia, " paparnya.

MG, kata dia, mengakui bahwa transisi ke kendaraan listrik membutuhkan kolaborasi yang kuat antara perusahaan otomotif, pemerintah, dan pemangku kepentingan lainnya. MG secara aktif bekerja sama dengan pemangku kepentingan untuk mendorong inovasi, berbagi praktik terbaik, dan menciptakan ekosistem transportasi yang lebih berkelanjutan.

Dia melanjutkan, dengan berpartisipasinya MG di ajang Periklindo, mereka berharap para konsumen semakin yakin akan keseriusan kami membangun lingkungan hijau melalui mobil listrik ini dan MG4 EV akan menjadi pilihan mobil listrik yang ramah lingkungan dengan design mutakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper