Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

SEVA Hadirkan Banjir Promo Jelang Mudik Lebaran

Astra Auto Digital atau SEVA menawarkan beragam promo untuk konsumen selama momen Ramadan dan Mudik Lebaran 2023.
Astra Auto Digital dengan merek SEVA menawarkan berbagai kemudahan transaksi untuk produk otomotif/Istimewa
Astra Auto Digital dengan merek SEVA menawarkan berbagai kemudahan transaksi untuk produk otomotif/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA- PT Astra Auto Digital dengan nama merek SEVA merupakan platform pencarian mobil baru dari beragam brand Astra (Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW, dan Peugeot) yang menyesuaikan dengan kemampuan keuangan konsumen.

Menyambut bulan Ramadan dan momen mudik lebaran 2023, SEVA meluncurkan kampanye #RaihKenyamanan guna memberikan pengalaman mudik mudah, aman, dan nyaman dengan mobil baru dari SEVA, serta memberikan tambahan promo asuransi dan cashback untuk konsumen selama bulan Ramadan.

CEO SEVA Handoko Liem menyatakan bahwa “Dalam mengantisipasi meningkatnya antusias masyarakat pada mudik lebaran Hari Raya Idul Fitri 1444 H, SEVA hadir dengan kampanye dan menambahkan promosi khusus selama bulan Ramadan agar konsumen dapat menikmati momen spesial dengan pengalaman terbaik mudik dengan mobil baru dari SEVA, sehingga perjalanan mudik dapat mudah, aman dan nyaman.”

Kampanye #RaihKenyamanan yang bertujuan untuk mengajak konsumen mendapatkan pengalaman mudik lebaran yang nyaman dengan menggunakan mobil baru. Mendukung momen spesial tersebut, SEVA menawarkan tambahan promo menarik berupa asuransi comprehensive mobil sampai Rp10juta dari produk asuransi kendaraan Asuransi Astra, dan cashback angsuran pertama hingga Rp4 Juta dengan pembiayaan dari Astra Credit Companies (ACC) dan Toyota Astra Financial Services (TAF) dengan tenor 1 - 5 tahun.

SEVA menyediakan beberapa fitur menarik yang dapat membantu konsumen menemukan mobil impian yang cocok untuk kebutuhan dan dilengkapi dengan perencanaan keuangan yang tepat. Fitur andalan SEVA, yaitu Instant Approval, membantu konsumen memiliki pengalaman yang baik dalam proses pembelian mobil.

Dengan fitur Instant Approval, konsumen dapat melakukan pembelian mobil baru secara mudah dan proses yang jelas. Proses aplikasi kredit melalui skema instant approval ini juga sangat mudah. Konsumen hanya diminta untuk mengisi sejumlah data dan menunjukkan KTP.

Proses ini sangat memudahkan konsumen untuk mengetahui apakah aplikasi kredit konsumen sudah disetujui atau tidak sebelum mengunjungi dealer untuk melihat mobil yang dipilih secara langsung. Tentu saja fitur Instant Approval sangat bermanfaat untuk menghemat waktu konsumen di tengah kesibukan rutinitas harian.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Kahfi
Editor : Kahfi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper