Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pemesanan Meningkat, Hyundai Pekanbaru Bandrol SUV Creta Mulai dari Harga...

Harga Hyundai Creta di Pekanbaru, Riau ditawarkan dalam rentang Rp299 juta hingga Rp419 juta.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 20 Februari 2022  |  22:17 WIB
Calon pelanggan melihat unit mobil Hyundai Creta di diler Hyundai Arista Panam. Hyundai Pekanbaru Panam menargetkan penjualan sebanyak 30 unit Creta setiap bulannya. Istimewa
Calon pelanggan melihat unit mobil Hyundai Creta di diler Hyundai Arista Panam. Hyundai Pekanbaru Panam menargetkan penjualan sebanyak 30 unit Creta setiap bulannya. Istimewa
Bisnis.com, PEKANBARU -- Minat masyarakat kota Pekanbaru, Riau berbelanja mobil SUV Creta dari Hyundai mengalami peningkatan.  
Branch Manager Hyundai Arista Panam, Rinaldi mengakui sampai saat ini jumlah pemesanan atau SPK Creta yang diterima pihaknya mencapai 10 unit, dan diyaknini terus bertambah.
"Saat ini kami sudah menerima SPK mencapai 10 unit di cabang Panam. Karena antusiasme masyarakat yang cukup tinggi kami yakin bisa mencapai target 30 unit setiap bulannya," ujarnya Sabtu (19/2/2022).
Dengan target sebesar itu, penjualan Hyundai Creta dari cabang Panam dalam setahun ke depan diharapkan bisa mencapai 360 unit. Di Pekanbaru, mobil SUV kelas menengah ini dijual mulai harga Rp299 jutaan untuk tipe terendah, dan Rp419 juta untuk tipe tertinggi.
Rinaldi menambahkan, saat ini Hyundai Arista Panam dilengkapi 4 stall yang bisa melayani pelanggan saat akan melakukan perawatan rutin mobil Hyundai. Kemudian untuk mendukung perkembangan mobil listrik di Riau, pihaknya juga menyiapkan lokasi charging station di dealer tersebut.
"Bagi pelanggan Hyundai tidak perlu khawatir karena saat ini jaringan dealer resmi kami sudah tersebar di seluruh wilayah Sumatra mulai Aceh sampai Lampung, sehingga pengguna menjadi semakin mudah dan aman berkendara di Sumatra."
Adapun saat ini Hyundai telah memiliki sebanyak 100 jaringan dealer resmi yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mobil riau hyundai
Editor : Anggara Pernando

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top