Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Cara Test Drive Hyundai Creta dari Rumah

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) terus berupaya mengenalkan Hyundai Creta ke masyarakat, kali ini pihaknya menghadirkan  Hyundai Creta Home Test-Drive. 
Hyundai meluncurkan SUV Creta di GIIAS 2021, Kamis (11/11/2021). /Hyundai
Hyundai meluncurkan SUV Creta di GIIAS 2021, Kamis (11/11/2021). /Hyundai

Bisnis.com, JAKART - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) terus berupaya mengenalkan Hyundai Creta ke masyarakat, kali ini pihaknya menghadirkan Hyundai Creta Home Test-Drive. 

Program ini memberikan kesempatam kepada pada calon konsumen memperoleh pengalaman mengendarai SUV terbaru Hyundai tersebut secara nyaman dari rumah. 

Program ini diselenggarakan mulai tanggal 17 Februari 2022 hingga 16 Maret 2022 dan sekaligus menjadi pilihan pelengkap bagi pelanggan dalam memperoleh pengalaman mengendarai Creta selain mengunjungi dealer Hyundai secara langsung atau pameran Hyundai di berbagai lokasi di Indonesia.

Presiden Direktur PT HMID, SungJong Ha mengungkapkan Hyundai selalu menempatkan pelanggan sebagai prioritas utama karena sejalan dengan pendekatan Hyundai sebagai perusahaan yang berfokus pada pelanggan. Lewat program ini, Hyundai ingin memberikan pengalaman terbaik bersama Creta yang baru saja diluncurkan.

"Oleh karena itu, program ini dihadirkan agar para pelanggan dapat merasakan langsung performa dan fitur dari SUV terbaru kami secara nyaman langsung dari rumah mereka masing-masing. Hyundai secara konsisten menyediakan lebih dari sekedar produk inovatif yang sesuai dengan kebutuhan tetapi juga memberikan layanan terbaik demi memaksimalkan kepuasan pelanggan," ucap Sung Jong Ha dalam keterangan resmi, Sabtu 19/2/2022).

Hyundai juga memastikan semua unit Creta yang akan digunakan oleh pelanggan menerapkan standar protokol kesehatan yang ketat dan dibersihkan secara berkala sebelum dan sesudah sesi test-drive. Saat ini program ‘Hyundai Creta Home Test-Drive’ tersedia di beberapa kota di Indonesia, antara lain Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan Medan. 

Berikut adalah cara yang dapat dilakukan untuk mengikuti program ‘Hyundai Creta Home Test-Drive. Pelanggan dapat menghubungi dealer terdekat dari tempat tinggalnya. 

Lokasi dealer dan info kontak dapat diketahui dengan mengunjungi situs resmi HMID, tepatnya di halaman Find-a-dealer. Pelanggan juga dapat menghubungi Hyundai Call Center di 0800 1 878 878 untuk informasi lebih lanjut mengenai program dan lokasi dealer.

Pelanggan dapat mengakses situs resmi Hyundai Motors Indonesia untuk mengetahui lebih lanjut tentang program home test-drive di www.hyundai.com/id/id dan melalui akun sosial media resmi Hyundai.

Komitmen Hyundai dalam memberikan layanan yang komprehensif untuk memberikan ketenangan dan kepuasan bagi pelanggan dalam memiliki Hyundai Creta juga direfleksikan melalui berbagai program purna jual dan jaminan, yang meliputi: 

Adapun Hyundai juga memberikan berbagai proman purna jual dan jaminan, seperti garansi dasar 3+1 tahun atau 100.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dulu). 

Selain itu juga ada gratisbiaya jasa perawatan selama 5 tahun atau 75.000 (mana yang tercapai lebih dulu), gratis 24 jam roadsite assistance, ketersediaan Hyundai Genuine Accessories yang terdiri dari 12 item aksesoris, dan pilihan memperpanjang garansi saat membeli Creta lewat platform Click to Buy.

Hyundai juga menyediakan program resale value guarantee yang menjamin nilai jual kembali Creta sebesar 70 persen jika ingin menukarkan Creta dengan mobil baru Hyundai dalam 3 tahun kepemilikan pertama. 

Serta New Creta replacement guarantee yang menggantikan mobil baru dengan jenis, warna dan spek yang sama jika kendaraan rusak lebih dari 75 persen dalam waktu satu tahun setelah serah terima.

Dan khusu untuk pelanggan yang melakukan test drive, Hyundai memberikan pilihan program pembiayaan seperti cicilan bunga spesial mulai 2,38 persen pembelian Creta dan mobil Hyundai lainnya, uang muka spesial 10 persen dan smart deal financing mulai Rp 2,8 jutaan untuk pembelian Creta

Untuk informasi lebih lanjut terkait inovasi dan program dari Hyundai, silakan kunjungi situs resmi HMID di: https://www.hyundai.com/id/id, atau melalui berbagai kanal media sosial Hyundai di Instagram Hyundai Motor Indonesia, Youtube Hyundai Motors Indonesia, Facebook Hyundai Motors Indonesia, dan Twitter @HyundaiMotorID.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Khadijah Shahnaz
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper