Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hyundai catatkan 1.477 SPK selama  GIIAS 2021

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mencatatkan sebanyak 1.477 surat pemesanan kendaraan (SPK) pada perhelatan GIIAS 2021. Hyundai Creta berhasil menjadi produk terlaris dengan 670 SPK disusul Palisade dengan 420 SPK.
Hyundai meluncurkan SUV Creta di GIIAS 2021, Kamis (11/11/2021). /Hyundai
Hyundai meluncurkan SUV Creta di GIIAS 2021, Kamis (11/11/2021). /Hyundai

Bisnis.com, JAKARTA — PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mencatat 1.477 surat pemesanan kendaraan (SPK) pada perhelatan GIIAS 2021Hyundai Creta berhasil menjadi produk terlaris dengan 670 SPK disusul Palisade dengan 420 SPK. Selama GIIAS 2021, mobil listrik Hyundai juga dipesan lebih dari 100 unit. 

President Director PT Hyundai Motors Indonesia SungJong Ha mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi antusiasme pengunjung GIIAS 2021 di kehadiran pertama nya di ajang otomotif terbesar di Indonesia. 

Sung Jong Ha pun merasa Hyundai telah  melakukan lompatan besar untuk menjadi salah satu brand terdepan di Indonesia, di mana Hyundai berhasil membangun brand image sebagai pemimpin untuk mobil listrik dan juga produk otomotif yang futuristik. 

"Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada pelanggan kami dan semua mitra kami atas pencapaian ini. Sebagai brand yang menitikberatkan customer-centric, Hyundai akan tetap berusaha untuk terus memaksimalkan kepuasan pelanggan," ujar Sung Jong Ha dalam keterangan resmi, Kamis (25/11/2021)

Pada kesempatan yang sama,  Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia Makmur, menambahkan pihaknya percaya bahwa pencapaian Hyundai tidak terlepas dari dukungan pelanggan yang terus memberi masukan yang berharga. Hyundai sangat senang dengan hasil yang didapatkan, khususnya untuk model Hyundai CRETA yang memperoleh hampir 50 persen dari total penjualan produk Hyundai.

“Ini menunjukkan tingginya kepercayaan pelanggan terhadap  produk pertama Hyundai yang kami produksi di Indonesia. Hasil ini merupakan tonggak penting dalam perjalanan kami menjadi game-changer di industri otomotif Indonesia,”

Selain itu, Hyundai juga mendapatkan beberapa penghargaan di ajang GIIAS 2021; Favorite Passenger Car Booth >1,900 meter persegi; dan Kona  Electric sebagai Favorite Special Exhibit Electric Car.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Khadijah Shahnaz
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper