Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ada Honda Brio World di GIIAS 2021, Ini Isinya

Honda Brio memiliki zona ruang pamer khusus di booth Honda GIIAS 2021. Kehadiran zona khusus ini tidak terlepas dari popularitas Honda Brio di Indonesia.
Salah satu mobil yang tampil di bona Brio World di GIIAS 2021 adalah Honda Brio Millenial Project #2. /HPM
Salah satu mobil yang tampil di bona Brio World di GIIAS 2021 adalah Honda Brio Millenial Project #2. /HPM

Bisnis.com, JAKARTA — PT Honda Prospect Motor (HPM) menghadirkan zona Brio World di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021. Tidak hanya model standar, tetapi juga Honda Brio Touring Car milik Canya Prasetyo, pembalap perempuan pertama dari Honda Racing indonesia dan mobil Honda Brio Millenial Project #2.

Mobil Honda Brio Millenial Project #2 yang didesain khusus untuk diperlihatkan pada ajang GIIAS 2021 ini, merupakan mobil yang diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi para modifikator untuk dapat memodifikasi mobil Brio dengan tampilan yang lebih sporty dan dapat digunakan untuk aktivitas sehari-hari.

Mobil ini terlihat kian sporty dengan menggunakan velg berdiameter 15 inchi dengan lebar 7 inchi yang dibalut oleh ban berukuran 195/50 serta suspensi yang telah menggunakan lowering kit.

Decals berwarna biru dipilih karena merupakan salah satu warna yang paling populer khususnya dikalangan anak muda. Warna biru sendiri memiliki filosofi keamanan, imajinasi serta inspirasi yang dapat dikaitkan untuk para modifikator mendapatkan ide untuk melakukan perubahan pada mobilnya. Dikombinasikan dengan aksen kuning di beberapa bagian sebagai warna vibrant & sporty, sesuai dengan gaya anak muda yang stylish.

Ada Honda Brio World di GIIAS 2021, Ini Isinya

Tidak hanya itu, Honda Brio Touring Car milik Honda Racing Indonesia (HRI) yang digunakan oleh Canya Prasetyo pada ajang Indonesia Sentul Series Of Motorsport (ISSOM), tampil dengan warna khas milik HRI yang didominasi oleh warna merah dengan sentuhan warna hitam dan putih. Mobil ini telah dimodifikasi sedemikian rupa pada bagian mesin, transmisi, suspensi, pengereman, interior dan eksterior yang telah disesuaikan dengan standar kejuaraan ITCR 2021.

Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM Yusak Billy mengatakan GIIAS 2021 menjadi panggung bagi Honda Brio yang populer di kalangan anak muda. "Kami harap, zona ini [Brio World] dapat menjadi inspirasi baru bagi para pengunjung khususnya para kaum milenial yang menyukai Honda Brio,” katanya dalam keterangan resmi, Senin (15/11/2021).

Sejak diluncurkan pada tahun 2012, Honda Brio telah mencatatkan total penjualan sebanyak 414.165 unit. Tidak hanya itu, Honda Brio pun baru saja mendapatkan beberapa penghargaan pada ajang Gridoto Award 2021 sebagai Best Compact Car, Best Total Cost Ownership di kelasnya dan Best Resale Value di kelasnya yang menjadikan Honda Brio telah mendapatkan total 44 penghargaan hingga saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Muhammad Khadafi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper