Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sisi Lain Greysia Polii, Kembangkan Fine Counsel Bersama Mini Cooper

Mini Cooper Rosewood menggendong mesin 2,0 liter Mini Twinpower Turbo. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 192 hp dan torsi 280 Nm, yang dikawinkan dengan transmisi streptonic tujuh percepatan berteknologi dual clutch.
Greysia Polii/Apriyani Rahayu meraih emas Olimpiade Tokyo 2020 usai mengalahkan ganda China, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan/Twitter BWF
Greysia Polii/Apriyani Rahayu meraih emas Olimpiade Tokyo 2020 usai mengalahkan ganda China, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan/Twitter BWF

Bisnis.com, JAKARTA - Atlet bulutangkis Indonesia, Greysia Polii berhasil menorehkan catatan manis di ajang Olimpiade Tokyo 2020. Berpasangan dengan Apriyani Rahayu, mereka berhasil meraih medali emas ganda putri pesta olah raga terbesar di dunia itu setelah mengalahkan pebulutangkis asal China dua set langsung.

Selain tangguh di dalam lapangan, Greysia Polii juga memiliki sisi lain di luar lapangan. Bersama  sang suami, Felix Djimin yang dinikahi akhir 2020 lalu, mereka mengembangkan beragam usaha. Salah satunya terlihat dalam unggahan di akun Instagram miliknya, yaitu @greyspolii pada 9 Januari 2021.

Dalam unggahan tersebut, perempuan kelahiran 11 Agustus 1987 ini terlihat sedang berpose menggunakan sepatu Fine Counsel di atas mobil Mini Cooper Rosewood Edition. Fine Counsel adalah merek sepatu yang dikembangkan oleh Grace dengan sang suami. Felix Djimin sendiri merupakan pengusaha. Djimin sendiri selain mengelola Fine Counsel, juga memiliki beberapa toko perhiasan. 

“Koleksi ini menggabungkan esensi dan identitas sejati dari dua merek, memberikan perhatian yang luar biasa untuk detail. Kehormatan menjadi bagian dari perjalanan Mini Cooper,” tulis Grace dalam keterangan foto tersebut. 

Kolaborasi dua merek ini menarik karena Mini Cooper Rosewood, yang diluncurkan pada 19 Agustus 2020, dijual secara terbatas dengan jumlah 40 unit di Indonesia. Mobil ini hadir dalam varian 3 Door dan 5 Door. Untuk 3 Door dibanderol Rp815 juta, sementara 5 Door dijual Rp870 juta.

Dengan harga jual itu, Mini Indonesia menghadirkan sejumlah fitur yang disematkan kepada Rosewood. Mulai dari tampilan eksterior penuh gaya, hingga kapabilitas mesin mumpuni.

Dari luar, warna eksklusif Indian Summer Red yang sebelumnya hanya terdapat pada New Mini Clubman, kini menghiasi Rosewood. Atap dan spion hadir dengan warna Jet Black, kontras dengan warna bodi Mini Rosewood Edition yang cerah.

Mini Cooper Rosewood Edition menggunakan pelek ringan Cosmos Spoke 17 inci. Pelek ini berwarna hitam, yang cukup serasi dengan warna atap dan kaca spion.

Untuk dapur pacu, Mini Cooper Rosewood menggendong mesin 2,0 liter Mini Twinpower Turbo. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 192 hp dan torsi 280 Nm, yang dikawinkan dengan transmisi streptonic tujuh percepatan berteknologi dual clutch.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dionisio Damara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler