Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Berkat PPnBM 50 Persen, Harga Xpander Rockford Diskon Rp9,15 Juta

Xpander Rockford Fosgate Black Edition ini tidak hanya dijual dalam pilihan warna hitam atau Jet Black Mica, tetapi juga ada opsi Quartz White Pearl.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 10 Juni 2021  |  16:40 WIB
Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition. - istimewa
Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition. - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, yang baru diluncurkan pada Kamis (10/6/2021), mendapatkan diskon pajak penjualan atas barang mewah atau PPnBM 50 persen.

Xpander Rockford Fosgate Black Edition dipasarkan dalam dua pilihan transmisi, yaitu manual dan otomatis. Untuk varian manual dibanderol Rp273,9 juta, sedangkan otomatis dilabeli harga Rp283,8 juta. Adapun, Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition terbaru dijual Rp312,65 juta. Harga ini berstatus on the road wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya.

Kedua harga tersebut sudah termasuk dengan insentif PPnBM 50 persen. Jika dirinci, Xpander Rockford Fosgate AT mendapatkan potongan PPnBM Rp8,5 juta, Xpander Rockford Fosgate MT Rp8,24 juta, dan Xpander Cross Rockford Fosgate AT Rp9,15 juta.

“Konsumen dapat memaksimalkan program insentif PPnBM 50 persen dalam memiliki spesial model ini,” ujar President Director MMKSI Naoya Nakamura, di sela-sela peluncuran Xpander dan Xpander Cross terbaru.

Xpander Rockford Fosgate Black Edition ini tidak hanya dijual dalam pilihan warna hitam atau Jet Black Mica, tetapi juga ada opsi Quartz White Pearl.

Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, merupakan edisi spesial dari varian Xpander Cross dengan perubahan pada bagian eksterior dan interior yang didominasi oleh aksen hitam.

Pada sisi eksterior, penyematan aksen hitam dan sorotan dapat ditemukan pada Black Alloy Wheel, Black Door Mirror, Black Beltline Molding dan Black Roof Rail. Emblem edisi spesial “Rockford Fosgate Black Edition” juga terdapat pada tipe ini.

Sementara dari sisi interior kemewahan terlihat pada All Black Leather Seat, Rockford Fosgate Audio System (Digital Signal Processor & Subwoofer), dan Multi Around View Monitor with Recording Function.

Selain itu, tercatat ada 7 bagian yang mengalami perubahan dari Mitsubishi Xpander tipe Sport biasa ke Xpander Rockford Fosgate Black Edition ini. Bagian-bagian tersebut, kini menjadi hitam warnanya.

Sementara itu, untuk Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition tidak mengalami perubahan signifikan dibandingkan dengan model yang sempat diperkenalkan pada Oktober 2020.

Dalam kabin, ubahan meliputi penggantian bungkus jok dari two tone menjadi all-black. Seperti namanya, audio Rockford Fosgate disematkan melalui penambahan amplifier dan subwoofer 10 inci, serta tambahan fitur multi around view monitor.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mitsubishi Xpander
Editor : Amanda Kusumawardhani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top