Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Honda Pamerkan S660, si Mungil dengan Desain Atap Terbuka

Honda S660 adalah mobil berkapasitas dua penumpang dengan desain atap terbuka, yang pertama kali dijual di Jepang pada 2 April 2015.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 09 Juni 2021  |  15:34 WIB
Honda S660. - Isitimewa
Honda S660. - Isitimewa

Bisnis.com, JAKARTA — Honda menampilkan Honda S660 di Dreams Café Powered by Honda yang berlokasi di Ground Floor, Senayan Park, Jakarta.

Honda S660 adalah mobil berkapasitas dua penumpang dengan desain atap terbuka, yang pertama kali dijual di Jepang pada 2 April 2015. Sebelumnya, mobil ini diperkenalkan pertama kali di dunia pada ajang Tokyo Motor Show 2013 dengan nama Honda S660 Concept sebelum akhirnya mulai dijual di Jepang pada 2015.

“Kami melakukan penggantian produk yang kami tampilkan di Dreams Café secara berkala agar pengunjung tidak bosan,” ujar Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM) Yusak Billy, Rabu (9/6/2021). 

Menurutnya,penggantian display mobil di Dreams Café juga bertujuan memperkenalkan produk dan teknologi terbaru Honda kepada para pengunjung. 

Lebih lanjut, Honda S660 memiliki mesin berkapasitas 660 cc 3-silinder DOHC dilengkapi perangkat turbo. Mesin ini dipadukan dengan transmisi 6 percepatan manual dan CVT 7 percepatan yang bisa diaktifkan melalui mode Sport pada tuas transmisi dan paddle shift.

Dari segi eksterior, Honda S660 disematkan  Projector HID Headlight, LED Rear Stop Lamp, LED High Mount Stop Lamp, Front & Rear Sports Bumper, Exhaust Chrome Pipe Finisher, Sporty Alloy Wheel serta Smart Entry System.

Sementara fitur interiornya terdapat One Push Ignition System, Steering Switch Audio, Cruise Control, Paddle Shift (untuk tipe CVT),  Automatic Air Conditioning, serta Sports Pedal (untuk tipe MT dan CVT).

Honda S660 juga dilengkapi dengan fitur keamanan Dual Front SRS Airbags, i-side SRS Airbags, Vehicle Stability Assist (VSA), Hill Start Assist (HSA), Emergency Stop Signal (ESS), dan City-Brake Active System.

Selain Honda S660, mobil legendaris Honda S800 dan motor balap Honda CBR 1000RR-R Fireblade juga ditampilkan di Dreams Cafe Powered by Honda. 

Beberapa waktu sebelumnya, beberapa produk spesial Honda telah ditampilkan di Dreams Café Powered by Honda seperti mobil sport Honda Civic Type R edisi spesial yang dilengkapi dengan aero kit dari Mugen dan mobil terbaru Honda yaitu City Hatchback RS.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

honda Mobil Baru
Editor : Zufrizal

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top