Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

IIMS Hybrid 2021 Catat Transaksi Lebih Dari Rp2 Triliun, 4.624 Kendaraan Terjual

Pameran mpbil IIMS 2021 sukses mencatatkan transaksi sebesar lebih dari Rp2 triliun dengan jumlah kendaraan terjual mencapai 4,624 unit.
Yudi Supriyanto
Yudi Supriyanto - Bisnis.com 04 Mei 2021  |  16:55 WIB
IIMS 2021 menghadirkan sejumlah agen pemegang merek (APM) mobil, seperti BMW, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, Mazda, MG, Mini, Mitsubishi, Toyota, Prestige, Wuling Motors dan Brand X.  - IIMS
IIMS 2021 menghadirkan sejumlah agen pemegang merek (APM) mobil, seperti BMW, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, Mazda, MG, Mini, Mitsubishi, Toyota, Prestige, Wuling Motors dan Brand X. - IIMS

Bisnis.com, JAKARTA - Dyandra Promosindo mencatat nilai transaksi total penjualan di IIMS Hybrid 2021 sebesar Rp2,02 triliun dengan 4.624 unit kendaraan terjual.

Berdasarkan siaran pers yang diterima Bisnis pada Selasa (4/5/2021), ajang yang berlangsung pada 15-25 April 2021 di JIExpo Kemayoran tersebut dikunjungi oleh 100.074 orang secara luring dan 784.000 secara daring.

Masih dalam siaran pers yang sama, penyelenggara menilai pencapaian transaksi tersebut membuktikan bahwa industri otomotif Indonesia memiliki peluang untuk bangkit, terutama kendaraan listrik, meningat banyak pengunjung yang tertarik dengan perkembangan kendaraan listrik.

IIMS Hybrid 2021 diikuti oleh berbagai Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan roda empat dan dua.

Adapun APM kendaraan roda 4 yang ikut serta antara lain BMW, Brand X, DFSK, Honda, JEEP, Mini, Mitsubishi, Morris Garages, Prestige, Renault, Toyota, dan Wuling.

Kendaraan roda dua diwakili brand seperti Astra Honda Motor, Benelli, Italjet, Kawasaki, KTM, NIU, Royal Alloy, Selis, Husqvarna, Royal Enfield, dan Yamaha.

Selain kendadaan roda 2 dan 4, brand aksesoris dan aftermarket dari Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) serta puluhan brand Aftermarket juga turut hadir.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

iims kendaraan pameran mobil
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top