Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Juara Indonesia’s Next Top Model 2021 Bawa Pulang Honda HR-V  

Sejak berlangsung pada November 2020, beberapa lini produk mobil Honda telah berkolaborasi dengan para kontestan Indonesia’s Next Top Model (INTM) di beberapa tantangan yang diberikan.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 13 April 2021  |  12:43 WIB
Juara Indonesia's Next Top Model 2021 Danella Ilene Kurniawan
Juara Indonesia's Next Top Model 2021 Danella Ilene Kurniawan

Bisnis.com, JAKARTA – Danella Ilene Kurniawan, juara pertama pada program pencarian bakat model berskala internasional, Indonesia’s Next Top Model 2021, membawa pulang satu unit New Honda HR-V 1.5L E Special Edition.

Communication Strategy PT Honda Prospect Motor (HPM) Adhi Parama Sugarda mengatakan bahwa Honda HR-V menjadi hadiah yang sangat tepat bagi pemenang karena memiliki karakter yang stylish dan juga modern.

“Kami harap semua finalis dan pemenang yang telah berjuang di ajang ini dapat melanjutkan karier yang lebih luas lagi di dunia entertainment,” ujarnya dalam siaran pers, Selasa (13/4/2021).

Sejak berlangsung pada November 2020, beberapa lini produk mobil Honda telah berkolaborasi dengan para kontestan Indonesia’s Next Top Model (INTM) 2021 di beberapa tantangan yang diberikan.

Selain itu, para kontestan juga selalu menggunakan mobil Honda untuk mendukung mobilitas yang tinggi sehingga mereka dapat beraktivitas dengan aman dan nyaman. Ini didukung oleh kabin yang lapang, bagasi penyimpanan yang luas serta fitur keselamatan yang lengkap.

Honda HR-V pertama kali diluncurkan pada tahun 2015. Hingga saat ini, Honda HR-V 1.5L telah terjual sebanyak 197.651 unit dan telah menjadi salah satu model terlaris Honda sampai dengan saat ini.

Sementara itu, Indonesia’s Next Top Model adalah sebuah ajang pencarian bakat model level internasional yang secara khusus dilakukan di Indonesia. Program ini telah mendapatkan lisensi dari America’s Next Top Model dan diadaptasi dari Asia’s Next Top Model.
 
Dari sekitar 400 pendaftar yang memenuhi kriteria dasar, dipilih 16 model dari seluruh Indonesia untuk menjalani masa karantina sekaligus menghadapi babak eliminasi setiap minggu.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mobil honda
Editor : Muhammad Khadafi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top