Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Juara Indonesia’s Next Top Model 2021 Bawa Pulang Honda HR-V  

Sejak berlangsung pada November 2020, beberapa lini produk mobil Honda telah berkolaborasi dengan para kontestan Indonesia’s Next Top Model (INTM) di beberapa tantangan yang diberikan.
Juara Indonesia's Next Top Model 2021 Danella Ilene Kurniawan
Juara Indonesia's Next Top Model 2021 Danella Ilene Kurniawan

Bisnis.com, JAKARTA – Danella Ilene Kurniawan, juara pertama pada program pencarian bakat model berskala internasional, Indonesia’s Next Top Model 2021, membawa pulang satu unit New Honda HR-V 1.5L E Special Edition.

Communication Strategy PT Honda Prospect Motor (HPM) Adhi Parama Sugarda mengatakan bahwa Honda HR-V menjadi hadiah yang sangat tepat bagi pemenang karena memiliki karakter yang stylish dan juga modern.

“Kami harap semua finalis dan pemenang yang telah berjuang di ajang ini dapat melanjutkan karier yang lebih luas lagi di dunia entertainment,” ujarnya dalam siaran pers, Selasa (13/4/2021).

Sejak berlangsung pada November 2020, beberapa lini produk mobil Honda telah berkolaborasi dengan para kontestan Indonesia’s Next Top Model (INTM) 2021 di beberapa tantangan yang diberikan.

Selain itu, para kontestan juga selalu menggunakan mobil Honda untuk mendukung mobilitas yang tinggi sehingga mereka dapat beraktivitas dengan aman dan nyaman. Ini didukung oleh kabin yang lapang, bagasi penyimpanan yang luas serta fitur keselamatan yang lengkap.

Honda HR-V pertama kali diluncurkan pada tahun 2015. Hingga saat ini, Honda HR-V 1.5L telah terjual sebanyak 197.651 unit dan telah menjadi salah satu model terlaris Honda sampai dengan saat ini.

Sementara itu, Indonesia’s Next Top Model adalah sebuah ajang pencarian bakat model level internasional yang secara khusus dilakukan di Indonesia. Program ini telah mendapatkan lisensi dari America’s Next Top Model dan diadaptasi dari Asia’s Next Top Model.
 
Dari sekitar 400 pendaftar yang memenuhi kriteria dasar, dipilih 16 model dari seluruh Indonesia untuk menjalani masa karantina sekaligus menghadapi babak eliminasi setiap minggu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dionisio Damara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper