Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mengintip Mercy V Class, Kado Nagita Slavina Buat Raffi Ahmad

Mengutip pada laman Mercedes-Benz, Jumat (19/2/2021), V260 LWB adalah MPV terbesar dari pabrikan asal Jerman ini.
Mercedes-Benz V Class. /mercedes-benz.co.id
Mercedes-Benz V Class. /mercedes-benz.co.id

Bisnis.com, JAKARTA -- Pasangan selebriti Nagita Slavina dan Raffi Ahmad yang berulang tahun di waktu yang bersamaan, 17 Februari saling membanjiri pasangannya dengan kado ulang tahun.

Salah satu kado yang dari Nagita untuk Raffi yang menjadi perbincangan adalah mobil van mewah dari Mercedes-Benz. Model V260 LWB ini dibanderol dengan harga Rp1,56 miliar per Januari 2021.

Pemberian kado ini pun diabadikan melalui unggahan YouTube Rans Entertaiment berjudul "Raffi Kaget Tapi Seneng!!! Pulang Syuting Dijemput Istri Pake Mobil Baru..." pada Kamis (18/2/2021).

Dalam video tersebut, Negita mengatakan bahwa memilih Mercedes-Benz V Class karena fungsional yang akan memudahkan mobilitas suaminya saat bekerja. Selain itu Raffi memangsudah beberapa kali mengutarakan niat untuk mengganti mobil.

Mengutip pada laman Mercedes-Benz, Jumat (19/2/2021), V260 LWB adalah MPV terbesar dari pabrikan asal Jerman ini. Model ini memiliki dua varian yang dibedakan berdasarkan panjang bodi. Ukuran L dan XL mobil tersebut memiliki selisih harga tipis, yaitu Rp10 juta. 

Mobil dengan kapasitas maksimal 8 bangku ini memiliki keamanan dan teknologi tinggi. Satu di antarnaya adalah kursi penumpang dengan fitur pijat.

Mobil ini juga dilengkapi dengan asistensi berkendara yang mencegah terjadinya tabrakan saat mobil berjarak dekat dan juga menyediakan fitur pengecekan jalur kendaraan.

Selain itu interior mewah di dalam kendaraan ini juga disertai ruang kabin yang lapang. Hal ini membuat mobil tersebut nyaman digunakan untuk berpergian bersama keluarga. 

Urusan mesin, mobil berkubikasi 1.991cc ini ditenagai Petrol dengan konfigurasi 4 silinder segaris, 4 valve, DOHC. Mesin ini diklaim mampu menghasilkan tenaga 211 horse power dengan torsi 350 Nm.

Masih mengutip situs resmi Mercedes-Benz Indonesia, V Class menggunakan transmisi automatic dengan 7G-Tronic plus. Pabrikan mengklaim transmisi ini dapat menghemat bahan bakar sekaligus memberikan akselerasi yang mumpuni. 

Namun dengan kombinasi mesin besar dan bodi bongsor, konsumsi bahan bakar V Class per 100 km adalah 9,3 liter dengan emisi karbon 220 gram CO2/km.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper