Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dua Model Baru BMW M Performance Seharga Rp1 Miliar Meluncur

BMW Indonesia bersama Eurokars Group meluncurkan dua kendaraan terbaru dari lini BMW M Performance, yaitu New BMW M1351 xDrive dan New BMW M235i xDrive Gran Coupe di Ciputra World Mall, Surabaya, Jawa Timur.
New BMW M135i xDrive dan New BMW M235i xDrive Gran Coup. Keduanya dilengkapi dengan BMW Service Inclusive. /BMW
New BMW M135i xDrive dan New BMW M235i xDrive Gran Coup. Keduanya dilengkapi dengan BMW Service Inclusive. /BMW

Bisnis.com, JAKARTA – BMW Indonesia bersama Eurokars Group meluncurkan dua kendaraan terbaru dari lini BMW M Performance, yaitu New BMW M1351 xDrive dan New BMW M235i xDrive Gran Coupé di Ciputra World Mall, Surabaya, Jawa Timur.

Director of Communications BMW Group Indonesia Jodie O’tania mengatakan BMW Indonesia berkomitmen untuk terus menghadirkan kendaraan dan teknologi terbarunya di Surabaya lewat BMW M Performance.

“BMW Indonesia yakin dengan hadirnya New BMW M135i xDrive dan New BMW M235i xDrive Gran Coupé akan diterima dengan sangat baik di Surabaya,” ujarnya dalam siaran pers, Senin (21/12/2020).

Lini BMW M Performance diklaim memiliki keseimbangan antara performa mesin dan kenyamanan mobilitas sehari-hari. BMW New M135i xDrive generasi ketiga, misalnya, memadukan teknologi xDrive dan mesin empat silinder terkuat dari BMW.

Mesin berkapasitas 2.0 liter itu mampu menghasilkan tenaga 306 hp antara 5.000 dan 6.250 rpm dengan teknologi BMW TwinPower Turbo. Torsi puncak mencapai 450 Nm mengalir pada 1.750 hingga 4.500 rpm. Akselerasi mobil tembus 100 km/jam dalam 4,7 detik.

Sementara itu, BMW M235i xDrive Gran Coupé dilengkapi mesin empat silinder TwinPower Turbo. Tenaga mobil ini mencapai 306 hp pada 5.000 – 6.000 rpm dan torsi 450 Nm pada 1.750 – 4.000 rpm. Mobil ini mampu berlari dari 0 – 100 km/jam dalam 4,8 detik.

Interior sportif juga hadir pada BMW M235i xDrive Gran Coupé. Perpaduan pelapis berbahan kain dan Alcantara berkombinasi dengan tata letak, yang berorientasi pada pengemudi, untuk menciptakan suasana premium.

Selain itu, pencahayaan tersembunyi dari pelapis trim interior berdesain Illuminated Boston, welcome light staging, panoramic roof top dan logo M235i turut hadir pada door sill strip semakin menambah daya tarik kendaraan.

Setiap unit kendaraan dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, tergantung mana yang lebih dulu, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

Semua kendaraan yang dijual dealer resmi BMW juga dilindungi oleh BMW Group Tire Coverage selama tiga tahun dan mencakup penggantian hingga 4 ban selama periode garansi.

Soal harga, New BMW M135i xDrive dibanderol Rp1,159 miliar, sementara New BMW M235i xDrive Gran Coupé ditawarkan dengan harga Rp1,259 miliar. Harga keduanya berstatus off the road.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dionisio Damara
Editor : Fatkhul Maskur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper