Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

TOP 1 Indonesia Hadirkan Layanan Servis Mobil dari Rumah

Head of IS & Business Development PT Topindo Atlas Asia Donny Wu mengatakan kerjasama yang dilakukan pihaknya dengan Brum Indonesia merupakan salah satu upaya untuk bertahan di tengah pandemi Covid-19.
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 25 November 2020  |  21:27 WIB
Produk Top 1. - Bisnis/Peni Widarti
Produk Top 1. - Bisnis/Peni Widarti

Bisnis.com, JAKARTA - PT Topindo Atlas Asia selaku distributor tunggal produk oli TOP 1 di Indonesia bekerjasama dengan Brum Indonesia menghadirkan layanan servis rutin mobil dari rumah.

Sebagai catatan, Brum Indonesia merupakan perusahaan rintisan di bidang otomotif yang menyediakan layanan mekanik panggilan untuk servis rutin maupun perbaikan kendaraan roda empat. Mekanik dapat dipesan secara daring melalui situs resminya.

Head of IS & Business Development PT Topindo Atlas Asia Donny Wu mengatakan kerjasama yang dilakukan pihaknya dengan Brum Indonesia merupakan salah satu upaya untuk bertahan di tengah pandemi Covid-19.

Selain itu, kerjasama tersebut juga dihadirkan sebagai solusi untuk mempermudah konsumen melakukan perawatan dan melindungi kendaraan di tengah masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan kenormalan baru.

“Pembelian segala hal melalui smartphone kian marak terjadi, bahkan menjadi salah satu industri yang mampu bertahan di tengah pandemi Covid-19," katanya melalui keterangan resmi yang diterim oleh Bisnis pada Rabu (25/11/2020).

Donny mejelaskan bagi para pemilik mobil yang ingin melakukan servis di rumah bisa langsung menghubungi pihak mekanik dan mengatur jadwal penggantian oli lewat situs gantioli.top1.id

Setelah mengunjungi situs tersebut cukup isi data diri dan pilih layanan servis yang Anda inginkan. Lalu customer service TOP 1 akan menghubungi Anda untuk memastikan waktu dan lokasi servis.

"Mekanik dari Brum Indonesia akan datang secara langsung ke lokasi dan jadwal yang sudah dijanjikan untuk melakukan pengecekan secara berkala, mengecek kondisi rem, ban, filter udara, hingga melakukan penggantian pelumas mobil," tutur Donny.

Terdapat pula sejumlah pilihan paket servis ganti oli sintetik ester + tune up dengan rangkaian pilihan oli dari 4-8 liter dalam sekali penggantian. Sebelum melakukan penggantian oli para mekanik juga mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, hand sanitizer, face shield, serta menjaga jarak dengan pemilik kendaraan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kerja sama Top1
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top