Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Genjot Kualitas Produksi, Daihatsu Gelar Konvensi Inovasi 

Pada konvensi ini, Daihatsu fokus pada tiga aspek utama, yaitu safety, quality, dan efficiency.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 26 Oktober 2020  |  14:20 WIB
PT Astra Daihatsu Motor (ADM) adalah perusahaan otomotif dengan kapasitas produksi terbesar dan memiliki fasilitas Research and Development Center pertama dan terlengkap di Indonesia. Semua untuk Sahabat. / ADM
PT Astra Daihatsu Motor (ADM) adalah perusahaan otomotif dengan kapasitas produksi terbesar dan memiliki fasilitas Research and Development Center pertama dan terlengkap di Indonesia. Semua untuk Sahabat. / ADM

Bisnis.com, JAKARTA – PT Astra Daihatsu Motor menggelar konvensi inovasi untuk mengembangkan kualitas produk dan kemampuan para karyawan. 

Konvensi bertajuk ADM 33rd QCC-SS (Quality Control Circle Suggestion System) Convention Award 2020 itu digelar pada Kamis, 22 Oktober 2020 secara virtual.

Wakil Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Erlan Krisnaring mengatakan bahwa perusahaan harus kreatif dan selalu mencoba hal baru dalam berbisnis, terutama di tengah masa pandemi Covid-19. 

"Hal ini membuktikan bahwa Daihatsu selalu berkomitmen penuh dalam memberikan produk terbaik kepada pelanggannya," ujarnya dalam keterangan tertulis, Senin (26/10/2020).

Pada konvensi ini, Daihatsu fokus pada tiga aspek utama, yaitu safety, quality, dan efficiency. Tujuan inovasi pada bidang safety adalah menjadi merek terpercaya dengan selalu menciptakan proses kerja yang aman. 

Untuk inovasi pada quality bertujuan agar semua produk Daihatsu menjadi merek yang cocok untuk Indonesia. Pada sisi efficiency, agar Daihatsu selalu dapat memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan. 

Sebelumnya, Daihatsu meraih penghargaan dan berprestasi di ajang InnovAstra, ajang inovasi bergengsi internal grup Astra. 

Daihatsu juga meraih tiga penghargaan tertinggi diamond dalam konvensi skala nasional, seperti TKMPN (Temu Karya Mutu dan Produktivitas Nasional).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

daihatsu Covid-19
Editor : Amanda Kusumawardhani
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top