Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Mitsubishi Perpanjangan Paket SMART untuk Xpander

Mitsubishi Motors memperpanjang Paket SMART untuk model Xpander, yang berlaku mulai 14 September 2020. Program ini ditujukan bagi konsumen Xpander yang sudah semasuki tahun ketiga, dan unit Xpander yang odometernya telah mencapai 50.000 km.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 21 September 2020  |  09:23 WIB
Mitsubishi Xpander. Paket Xpander Extended SMART diklaim membuat konsumen dapat menghemat biaya perawatan kendaraan hingga 25%, dibandingkan dengan biaya perawatan normal yang dilakukan tanpa menggunakan paket.  - BISNIS.COM/
Mitsubishi Xpander. Paket Xpander Extended SMART diklaim membuat konsumen dapat menghemat biaya perawatan kendaraan hingga 25%, dibandingkan dengan biaya perawatan normal yang dilakukan tanpa menggunakan paket. - BISNIS.COM/

Bisnis.com, JAKARTA – Mitsubishi Motors memperpanjang Paket SMART untuk model Xpander, yang berlaku mulai 14 September 2020. Program ini ditujukan bagi konsumen Xpander yang sudah semasuki tahun ketiga, dan unit Xpander yang odometernya telah mencapai 50.000 km.

Adapun Xpander yang dijual setelah November 2019 telah diperpanjang periode SMART Package-nya menjadi 4 tahun.

“Xpander Extended SMART Package merupakan bentuk komitmen kami sebagai produsen untuk selalu memberikan produk dan layanan terbaik pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan," kata President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Naoya Nakamura dalam keterangan pers, Senin (21/9/2020).

MMKSI adalah distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC).

Perpanjangan Paket SMART bertujuan untuk memberikan kemudahan dan manfaat optimal kepada konsumen dari sisi layanan purnajual dengan alternatif biaya perawatan kendaraan yang lebih efisien.

Terdapat tiga tipe Xpander Extended SMART Package yang dapat dimanfaatkan oleh konsumen Mitsubishi.

Pertama, 2x perawatan berkala.

Paket terdiri dari item perawatan berkala pilihan (engine oil, oil filter, AC filter, gasket) dan gratis biaya jasa pergantian item tersebut, yang dapat dimanfaatkan dalam 2x perawatan berkala yang berlaku hingga 20.000km atau 1 tahun. Mana yang tercapai lebih dulu.

Selain itu konsumen juga mendapatkan perpanjangan garansi masa garansi hingga 1 tahun/ 30.000km. Ini hanya untuk kategori item tertentu.

Kedua, 4x perawatan berkala.

Paket terdiri dari item perawatan berkala pilihan (engine oil, oil filter, AC filter dan gasket) dan gratis biaya jasa pergantian item tersebut, yang dapat dimanfaatkan dalam 4x perawatan berkala yang berlaku hingga 40.000km atau 2 tahun. Mana yang tercapai lebih dulu.

Selain itu konsumen juga mendapatkan perpanjangan garansi masa garansi hingga 1 tahun/ 30.000km. Ini hanya untuk kategori item tertentu.

Ketiga, 6x perawatan berkala.

Paket terdiri dari item perawatan berkala pilihan (engine oil, oil filter, AC filter, atau gasket) dan gratis biaya jasa pergantian item tersebut, yang dapat dimanfaatkan dalam 6x perawatan berkala yang berlaku hingga 60.000km atau 3 tahun. Mana yang tercapai lebih dulu.

Selain itu konsumen juga mendapatkan perpanjangan garansi masa garansi hingga 1 tahun/ 30.000km. Ini hanya untuk kategori item tertentu.

Konsumen yang melakukan pembelian Xpander Extended SMART package akan mendapatkan sertifikat sebagai bukti dan dapat mendapatkan manfaat di seluruh dealer resmi kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia sesuai syarat dan ketentuan berlaku.

Paket Xpander Extended SMART diklaim membuat konsumen dapat menghemat biaya perawatan kendaraan hingga 25%, dibandingkan dengan biaya perawatan normal yang dilakukan tanpa menggunakan paket.

Setelah membeli paket, konsumen akan mendapatkan gratis penggantian sparepart dan gratis biaya jasa sesuai dengan item tertentu pada termasuk dalam paket.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

layanan purnajual Mitsubishi Xpander
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top