Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

StarRides, Layanan Tumpangan Mobil Premiun Ekspansi ke Chengdu

StarRides, layanan tumpangan kendaraan premium memperluas operasi di kota Chengdu, setelah membuka layanan di Hangzhou sembilan bulan lalu dan Guangzhou bulan lalu.
Sopir StarRides juga bilingual dalam bahasa China dan Inggris untuk memenuhi kebutuhan pelanggan internasional.  /DAIMLER
Sopir StarRides juga bilingual dalam bahasa China dan Inggris untuk memenuhi kebutuhan pelanggan internasional. /DAIMLER

Bisnis.com, JAKARTA - StarRides, layanan tumpangan kendaraan premium memperluas operasi di kota Chengdu, setelah membuka layanan di Hangzhou sembilan bulan lalu dan Guangzhou bulan lalu.

StarRides adalah perusahaan patungan Daimler Mobility AG dan Geely Technology Group, anak perusahaan dari Zhejiang Geely Holding Group (Geely Holding).

Sejak dimulai pada Desember 2019, StarRides telah mencapai pertumbuhan jumlah pengguna rata-rata 80 persen setiap bulan, baik pengguna terdaftar maupun pengguna aktif harian. Sebagian besar pengguna adalah pelancong bisnis yang menuju dan dari bandara atau stasiun kereta api.

Adapun untuk mendukung operasi di Chengdu, StarRides menyediakan 100 kendaraan, dan akan menambah menjadi 200 unit pada akhir tahun ini.

Stephan Unger, Anggota Dewan Manajemen Mobilitas Daimler untuk Keuangan, Pengendalian, Manajemen Risiko, dan Solusi Mobilitas Daimler, menyatakan layanan tumpangan premium adalah elemen kunci dalam ekosistem mobilitas, yang berkisar dari kontrak pembiayaan multi-tahun hingga penyewaan fleksibel mobil dan model langganan, serta mobilitas sesuai permintaan.

"Tingkat pertumbuhan yang kuat di Hangzhou dan Guangzhou menunjukkan bahwa StarRides adalah penawaran sempurna bagi pelanggan yang mencari pengalaman naik kendaraan premium. Dengan peluncuran StarRides di Chengdu, kami yakin bahwa kisah sukses akan berlanjut ke China barat daya," ujarnya dalam keterangan pers, Selasa (25/8/2020).

Presiden Geely Technology Group, Liu Jinliang mengungkapkan bahwa sebagai kemitraan strategis pertama antara Geely dan Daimler, StarRides melambangkan peluang saling menguntungkan dan layanan berkualitas yang dapat muncul saat kita bekerja sama.

"Tingkat layanan yang disediakan oleh StarRides telah menjadi contoh bagi semua di industri kami dan mencerminkan transformasi berkelanjutan Geely sebagai grup teknologi mobilitas global. "

Penumpang StarRides dapat membuat janji temu sebelumnya untuk berbagai layanan sopir yang dapat disesuaikan dan dapat mengatur janji temu dengan sopir tertentu. Setiap sopir menjalani proses seleksi yang ketat termasuk pemeriksaan kesehatan, pemeriksaan latar belakang, pelatihan mengemudi defensif, pelatihan layanan premium, dan pelatihan lainnya oleh instruktur mengemudi terbaik.

Sopir StarRides juga bilingual dalam bahasa China dan Inggris untuk memenuhi kebutuhan pelanggan internasional. Pengguna dapat memesan tumpangan dengan StarRides melalui Aplikasi, program mini WeChat atau melalui situs resminya (www.starrides.com).

StarRides mengintegrasikan kualitas sempurna, layanan perhatian, dan pengalaman istimewa ke dalam kehidupan warga Chengdu, menawarkan layanan mobilitas premium di kota yang hangat dan ramai ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper