Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Iklan Daihatsu Ayla dan Agya Raih Penghargaan Youtube

PT Astra Daihatsu Motor meraih penghargaan dari Youtube sebagai pemenang Ads Leaderboard untuk iklan New Ayla dan Agya yang telah disaksikan oleh 21 juta penonton.
/ADM
/ADM

Bisnis.com, JAKARTA - PT Astra Daihatsu Motor meraih penghargaan dari Youtube sebagai pemenang Ads Leaderboard untuk iklan New Ayla dan Agya yang telah disaksikan oleh 21 juta penonton.

Dari ribuan video iklan yang dipromosikan, Youtube melakukan evaluasi setiap 6 bulan sekali untuk memberikan penghargaan, khususnya kepada iklan yang tayang di platform tersebut.

Pemenang Ads Leaderboard diseleksi dengan mempertimbangkan beberapa kriteria penilaian, yaitu jumlah penonton, rasio penonton organik, serta ide kreatif terbaik.

Adapun, iklan New Astra Daihatsu Ayla dan Daihatsu Sirion dengan hashtag #SeriusSerunya #SeriusHitsnya berhasil masuk Top 10 iklan terfavorit di Indonesia pada semester 1/2020 menurut Youtube.

Amelia Tjandra, Marketing Director dan Corporate Planning & Communication Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM), mengaku bersyukur bahwa Daihatsu dapat meraih penghargaan untuk iklan Ayla dan Agya.

"Penghargaan ini merupakan sebuah kebanggaan bagi Daihatsu, sehingga lebih memotivasi kami untuk dapat memenuhi selera kaum milenial," ujarnya dalan siaran pers, Kamis (23/7/2020).

Iklan tersebut terpilih karena berhasil menarik perhatian penonton pada 3 detik pertama dan membuat penonton menyaksikannya hingga selesai.

Iklan New Astra Daihatsu Ayla dan Daihatsu Sirion telah ditonton lebih dari 21 juta penonton, dan menjadi satu-satunya iklan dari kategori otomotif yang berhasil meraih penghargaan Ads Leaderboard.

Iklan berdurasi 85 detik tersebut membawa nuansa milenial, kekinian, dan atraktif, serta dikemas dengan tema komikal sesuai dengan style Sahabat Milenial yang ingin dituju.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dionisio Damara
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper