Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Tak Hanya Mobil dan Motor, Sepeda Juga Bisa Di-coating

Perawatan tampilan dengan cara melakukan coating tidak hanya dapat dilakukan oleh kendaraan seperti mobil dan juga motor, sepeda yang kini sedang ramai penggemarnya juga bisa melakukan hal yang serupa.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 20 Juli 2020  |  22:29 WIB
Bermacam sepeda keluaran pabrikan mobil mewah. - Antara
Bermacam sepeda keluaran pabrikan mobil mewah. - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Perawatan tampilan dengan cara melakukan coating tidak hanya dapat dilakukan oleh kendaraan seperti mobil dan juga motor, sepeda yang kini sedang ramai penggemarnya juga bisa melakukan hal yang serupa.

"Di Luminoz, tidak hanya mobil dan motor. Kami juga terima perawatan sepeda agar terlihat kinclong dan menjadi tampil beda dengan sepeda lainnya," kata Operation Manager Luminoz, Adrain Hartanto di Jakarta, Senin (20/7/2020).

Di Luminoz, sepeda juga menggunakan bahan coating yang sama dengan yang digunakan untuk mobil yakni menggunakan serum dengan teknologi yang berasal dari Jerman.

"Bahannya sama dengan apa yang digunakan oleh mobil dan motor. Hanya saja, sepeda yang bercat ini yang bisa kami coating di sini," kata dia.

Pengerjaan sepeda juga tidak begitu makan banyak waktu, satu sepeda bisa dikerjakan hanya dengan memakan waktu kurang dari tiga jam. "Kalau sepeda itu terhitung cepat, kurang dari tiga jam sudah selesai semua," jelas dia.

Selama soft launching lalu, Luminoz sudah menerima dua sepeda untuk di-coating. Luminoz membanderol coating sepeda hanya dengan Rp600 ribu hingga Rp1 juta, dan juga mendapatkan free maintanance tiga tahun lamanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sepeda Sepeda Elit

Sumber : Antara

Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top