Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Pandemi Covid-19, DFSK Siapkan Revisi Target Penjualan 2020

PT Sokonindo Automobile (DFSK) mempertimbangkan untuk merivisi target penjualan karena kendala pandemi Covid-19.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 23 Juni 2020  |  13:40 WIB
DFSK Super Cab merupakan mobil pick/up dengan kapasitas 2 hingga 3 penumpang. Saat ini hadir dalam 2 varian kapasitas mesin 1.3 liter diesel dan 1.5 liter bensin. Super Cab bertransmisi manual 5/Speed dengan roda penggerak belakang (RWD)./dfsk
DFSK Super Cab merupakan mobil pick/up dengan kapasitas 2 hingga 3 penumpang. Saat ini hadir dalam 2 varian kapasitas mesin 1.3 liter diesel dan 1.5 liter bensin. Super Cab bertransmisi manual 5/Speed dengan roda penggerak belakang (RWD)./dfsk

Bisnis.com, JAKARTA - PT Sokonindo Automobile (DFSK) mempertimbangkan untuk merivisi target penjualan karena kendala pandemi Covid-19.

PR and Digital Manager Sokonindo Automobile Arviane D.B. mengatakan saat ini DFSK masih wait and see, karena bulan depan pun masih belum stabil. Jadi jelas DFSK ada penyesuaian.

Bahkan, induk perusahaan DFSK di China belum menentukan penjualan karena masih fokus pembenahan imbas dari virus corona.

"Jadi, pada dasarnya target 2020 memang belum dirumuskan secara fix, apalagi pada Februari corona merebak di China. Jadi memang kami pun sudah mulai evaluasi sejak awal tahun melihat kondisi yang belum stabil," kata dia saat dikonfirmasi melalui pesan singkat, Selasa (23/6/2020) pagi.

Sampai saat ini, Ane juga memastikan bahwa untuk tahun ini DFSK belum berniat untuk menambah jaringan mereka dan masih akan berfokus untuk jaringan yang sudah eksis saat ini.

"Pengembangan dealer, sampai saat ini belum ada kami masih fokus dengan diler yang ada. Kita juga fokus dengan peluncuran mobil baru," jelas dia.

Sebagaimana diketahui, hingga saat ini DFSK memiliki jaringan sudah lebih dari 90 yang tersebar di seluruh Indonesia untuk memberikan kemudahan konsumen DFSK di Indonesia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Penjualan Mobil DFSK pandemi corona

Sumber : Antara,

Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top