Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nuansa Inggris Hadir di Dealer MG Indonesia

Dealer Morris Garage (MG) Indonesia yang terletak di Jabodetabek hingga Bandung menghadirkan dekorasi interior bernuansa Inggris dengan area pamer unit MG ZS oktagonal.
Logo Morris Garage (MG) pada mobil MG ZS octagonal./ www.mgmotor.id
Logo Morris Garage (MG) pada mobil MG ZS octagonal./ www.mgmotor.id

Bisnis.com, JAKARTA - Sebanyak lima dealer Morris Garage (MG) Indonesia yang terletak di Jabodetabek hingga Bandung menghadirkan dekorasi interior bernuansa Inggris dengan area pamer unit MG ZS oktagonal.

Menerapkan konsep 3S (sales, service, dan spare-parts), outlet yang dikelola oleh Andalan, HASCAR, dan Nusantara juga memiliki ruang tunggu yang terbagi dua. Pertama lounge bagi calon pembeli serta lounge untuk pelanggan yang menunggu unitnya ditangani oleh tenaga teknisi berpengalaman dan bersertifikat resmi dari MG.

“Kami ingin pelanggan dan calon pelanggan MG benar-benar merasakan pengalaman rasa Inggris, tidak hanya saat mengendarai ZS, tetapi juga ketika masuk ke dalam fasilitas outlet kami," ujar Rendi Radito, Sales Director MG Motor Indonesia, di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (16/6/2020).

Rendi mengatakan dealer MG Indonesia juga menerapkan fasilitas penunjang seperti pemeriksaan temperatur tubuh dan hand sanitizer sebelum memasuki outlet MG, hingga langkah terakhir, yaitu penyerahan unit yang telah disanitasi kepada pelanggan.

"Kami ingin setiap pelanggan MG mendapatkan pengalaman berkelas, eksklusif, aman, dan ekstra nyaman, layaknya standar Brit Dynamic pada mobil yang kami produksi,” tuturnya.

Rendi menyebutkan lima outlet 3S MG yang terletak di Pondok Indah, Samanhudi, Warung Jati Barat, Cibubur, dan Soekarno-Hatta, Bandung telah melewati proses pemilihan matang guna menjangkau masyarakat urban yang memiliki kebutuhan mobil SUV yang istimewa.

Setiap outlet, kata Rendy, juga memiliki unit tata letak yang memadai, sehingga kenyamanan konsumen tetap terjaga saat harus mengeksplorasi fasilitas outlet sambil menjaga jarak aman fisik pada masa pandemi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dionisio Damara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper