Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Suzuki Auto Value Gratiskan Salon Mobil 6 Bulan Buat Tenaga Medis

Di masa pandemi virus corona, Auto Value sebagai saluran layanan jual beli mobil bekas resmi Suzuki memberikan apresiasi kepada tenaga kesehatan.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 22 Mei 2020  |  11:50 WIB
Memasuki pekan terakhir Maret 2020, permintaan terhadap mobil bebas Suzuki mengalami penurunan. AUTOVALUE
Memasuki pekan terakhir Maret 2020, permintaan terhadap mobil bebas Suzuki mengalami penurunan. AUTOVALUE

Bisnis.com, JAKARTA - Di masa pandemi virus corona, Auto Value sebagai saluran layanan jual beli mobil bekas resmi Suzuki memberikan apresiasi kepada tenaga kesehatan.

Apresiasi tersebut salah satunya berupa program gratis polish (salon mobil) sampai dengan 6 bulan.

Business Development Head PT Suzuki Indomobil Sales, Hendro Kaligis mengatakan peran para tenaga kesehatan sangat penting menghadapi pandemi Covid-19. Oleh karena itu, Suzuki menghadirkan program khusus untuk pelanggan yang berprofesi sebagai tenaga kesehatan, seperti dokter, perawat, apoteker, dan lainnya, yaitu gratis salon mobil hingga 6 bulan.

"Program ini adalah apresiasi dan terima kasih kami untuk tenaga kesehatan karena telah berkontribusi besar melawan Covid-19 sebagai garda terdepan," kata Hendro Kaligis, Jumat (22/05/2020).

Selain salon mobil gratis untuk para tenaga kesehatan, Suzuki melalui Auto Value juga menghadirkan program untuk semua pelanggannya berupa gratis servis Rp1 juta sampai dengan Juni 2020. Selain itu, ada program gratis THR (berupa e-money) sampai dengan Rp1 Juta.

Lalu, ada juga penawaran THR Rp500.000 untuk setiap pembelian mobil dan tambahan THR Rp500.000 apabila tukar tambah dengan stok unit yang tersedia Suzuki Auto Value.

Untuk mendukung gerakan Suzuki Hygiene Commitment atau Komitmen Higienis Suzuki, Auto Value juga menerapkan standar tinggi pada kendaraan yang dijual, yaitu gratis fogging disinfektan.

Semua program tersebut berlaku di jaringan Auto Value Jakarta (Pulogadung & Gading Serpong), Semarang dan Surabaya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Suzuki Auto Value Salon Mobil

Sumber : Antara

Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top