Honda Kembangkan Program Servis Quick Maintenance

Honda Prospect Motor ingin memberikan prioritas kepada konsumen mulai dari penerimaan hingga penyerahan untuk memberikan jaminan kepastian waktu servis perawatan berkala, sehingga meningkatkan kepuasan konsumen.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 31 Januari 2020  |  21:18 WIB
Honda Kembangkan Program Servis Quick Maintenance
PT Honda Prospect Motor menggelar seri keempat Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) dan Honda Brio Speed Challenge (HBSC) di Sirkuit International Sentul, Bogor, pada 18 Agustus 2018. - Bisnis.com/HPM
Bisnis.com, JAKARTA -- PT Honda Prospect Motor mengembangkan program layanan Quick Maintenance guna menyempurnakan servis secara berkala bagi konsumen. 
 
Denny MT, Service & Parts Assistant General Manager PT Honda Prospect Motor (HPM) mengatakan bahwa perawatan secara reguler adalah layanan penting guna menjaga kondisi mobil tetap prima. 
 
"Kami ingin memberikan prioritas kepada konsumen mulai dari penerimaan hingga penyerahan untuk memberikan jaminan kepastian waktu servis perawatan berkala, sehingga meningkatkan kepuasan konsumen Honda," ujarnya dalam keterangan, Jumat (31/1/2020).
 
Dengan layanan itu, lanjutnya, pelanggan mendapatkan prioritas servis perawatan dengan waktu lebih cepat tanpa antre karena layanan bakal dikerjakan oleh dua teknisi andal tersertifikasi. 
 
"Program Quick Maintenance ini dapat dilakukan untuk semua model mobil Honda dengan jarak tempuh mulai dari 10.000 km hingga100.000 km tanpa keluhan atau perbaikan lainnya," tutur Denny. 
 
Akan tetapi, layanan Quick Maintenance hanya mencakup perawatan berkala sesuai dengan buku garansi dan perawatan. 
 
Denny menyebutkan bahwa pengerjaan layanan tersebut memakan waktu 60 hingga 210 menit, sesuai dengan kilometer dan model kendaraan. Apabila waktu pengerjaan servis melewati waktu pengerjaan, konsumen berhak mendapatkan kompensasi tergantung kebijakan dealer yang bersangkutan. 
 
Hingga saat ini Honda telah menerapkan layanan tersebut di 15 dealer resmi dan berencana menerapkan hingga 40 dealer pada 2020. Berikut 15 dealer yang menyediakan program Quick Maintenance:
 
- Honda Jakarta Center
- Honda Bintaro
- Honda Union Tangerang
- Honda Prima Harapan Indah
- Honda Fatmawati
- Honda Permata Serpong
- Honda Bandung Center
- Honda Autobest
- Honda Sonic
- Honda Semarang Center
- Honda Anugerah
- Honda Surabaya Center
- Honda Citra Cakra
- Honda Lampung Raya
- Honda Makassar Indah

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
honda prospect motor

Editor : Novita Sari Simamora
KOMENTAR


-->
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top