Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Resmi Dirilils, All New Honda Beat Dibanderol Rp17 Juta

Skutik terlaris Honda ini dipasarkan mulai dari Rp16,45 juta hingga Rp17,25 juta.
All New Honda Beat diperkenalkan di Jakarta, Kamis (16/1/2020)/Bisnis-Thomas Mola
All New Honda Beat diperkenalkan di Jakarta, Kamis (16/1/2020)/Bisnis-Thomas Mola

Bisnis.com, JAKARTA – Mengawali 2020, PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan All New Honda Beat Series dengan dua pilihan yakni All New Honda Beat dan All New Honda Beat Street. Skutik terlaris Honda ini dipasarkan mulai dari Rp16,45 juta hingga Rp17,25 juta.

Toshiyuki Inuma, Presiden Direktur AHM, mengatakan Honda Beat pertama kali dipasarkan pada 2008 dan hingga saat ini populasinya telah lebih dari 17 juta unit. Honda berupaya mengembangkan Beat agar sesuai dengan selera masyarakat.

"Sebagai motor skutik Honda terlaris di dunia, All New Honda Beat series memiliki perubahan platform secara keseluruhan mulai dari mesin, rangka baru, desain, dan fitur terbaru," ujarnya di Jakarta, Kamis (15/1/2020).

Inuma mengatakan generasi terbaru All New Hona Beat hadir dengan desain compact yang didukung oleh rangka baru eSAF yang membuat Beat lebih mudah dikendalikan. Selain itu, mesin generasi terbaru diklaim mampu membuat Beat lebih irit bahan bakar.

All New Honda Beat menggunakan mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam teknologi eSP. Mesin ini telah mengadopsi standar emisi Euro 3.

Tes internal AHM dengan metode ECE R40, konsumsi bahan bakar Honda Beat ialah 60,6 km per liter (fitur ISS on) sehingga mampu menempuh jarak 254,52 km dalam sekali pengisian bahan bakar.

All New Honda Beat hadir dalam dua tipe yakni CBS dan CBS-ISS dengan total sembilan varian warna. Untuk tipe CBS tersedia dalam empat pilihan warna yakni Dance White, Techno Blue White, Hard Rock Black dan Funk Red Black yang dipasarkan mulai Rp 16,45 juta (on the road/OTR Jakarta).

Untuk tipe CBS-ISS , Honda menawarkan tiga pilihan warna yang dipasarkan mulai dari Rp17,15 juta. Selain itu, Honda juga menawarkan All New Beat tipe Deluxe (CBS-ISS) dengan dua pilihan warna yakni Deluxe Black dan Deluxe Silver yang dipasarkan mulai Rp17,25 juta (OTR Jakarta).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Editor : Galih Kurniawan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper