HRM Serahkan 82 Unit Kendaraan Niaga Mercedes-Benz ke Pelanggan Korporasi

HRM menyerahkan 82 unit Mercedes-Benz Axor, sembilan unit truk Mercedes-Benz Actros 4043 AK Log, dan empat unit bus Mercedes-Benz OF 917.
Ilman A. Sudarwan
Ilman A. Sudarwan - Bisnis.com 03 Desember 2019  |  21:39 WIB
HRM Serahkan 82 Unit Kendaraan Niaga Mercedes-Benz ke Pelanggan Korporasi
Mercedes-Benz Axor-ilustrasi - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA – PT Hartono Raya Motor (HRM), dealer resmi kendaraan niaga Mercedes-Benz, menyerahkan 95 unit kendaraan niaga Mercedes-Benz kepada pelanggan.

Dalam seremoni yang dilakukan pada akhir pekan lalu itu, HRM menyerahkan 82 unit Mercedes-Benz Axor, sembilan unit truk Mercedes-Benz Actros 4043 AK Log, dan empat unit bus Mercedes-Benz OF 917. Adapun, penerima unit kendaraan niaga tersebut adalah PT Pertamina Patra Niaga, PT Sinar Wijaya Group, dan PT Royal Wisata Nusantara.

Hari Boedi Hartono, Presiden Direktur HRM serta perwakilan tiga perusahaan pelanggan mengatakan bahwa serah terima unit truk dan bus ini merupakan indikasi meningkatkan keperceyaan pelanggan terhadap produk kendaraan komersial Mercedes Benz.

“Serah terima unit truk dan bus ini menandai tingginya kepercayaan yang diberikan oleh pelanggan kepada Mercedes-Benz sekaligus menjadi pembuktian kualitas truk dan bus Mercedes-Benz yang mampu meberikan dukungan maksimal terhadap target bisnis para konsumen,” katanya melalui siaran pers, Selasa (3/12/2019).

Dia mengatakan bahwa HRM sebagai salah satu mitra PT Daimler Commercial Vehicle Indonesia (DCVI) menjaga komitmen untuk menyediakan kendaraan niaga Mercedes-Benz di Indonesia. Dia mengharapkan mobil niaga Mercedes-Benz dapat memenuhi kebutuhan konsumen Tanah Air.

“Kami sangat memahami kebutuhan pasar Indonesia dan tantangan operasional yang ada. HRM akan selalu mendukung DCVI,” katanya.

Dia juga memastikan pihaknya menjamin ketersediaan suku cadang untuk memenuhi kebutuhan perawatan kendaraan komersial Mercedes-Benz.

“Komitmen kami meliputi dukungan teknis penyesuaian kendaraan dengan kebutuhan pelanggan, perawatan dan ketersediaan spare parts di dealer-dealer yang kami dedikasikan bagi kendaraan niaga Mercedes-Benz.”

Sementara itu, Direktur DVCI Jung-Woo Park mengklaim produk Mercedes-Benz tidak hanya memiliki performa dan efisiensi mumpuni, tetapi juga memiliki standar keamanan yang tinggi. Kendaraan komersial Mercy diklaim sangat memudahkan pengemudi saat mengemudi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Mercedes Benz

Editor : Galih Kurniawan
KOMENTAR


-->
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top