Gandeng Garuda, BMW Perkuat Program Business Alliance

Sejak diluncurkan pada 2017, program BMW Business Alliance telah berkembang dan melayani puluhan korporasi serta korps diplomatik.
Thomas Mola
Thomas Mola - Bisnis.com 28 November 2019  |  15:51 WIB
Gandeng Garuda, BMW Perkuat Program Business Alliance
ilustrasi - BMW

Bisnis.com, JAKARTA – BMW Indonesia terus meningkatkan program BMW Business Alliance bersama Garuda Indonesia. Hingga sejauh ini terdapat lebih dari 50 korporasi dan 20 Kedutaan Besar telah menikmati program tersebut yang diklaim memberikan pengalaman premium dengan beragam kemudahan.

Bayu Riyanto, Vice President Sales BMW Indonesia, mengatakan selain program kemitraan terkait pembelian, perawatan, dan layanan mobilitas kendaraan BMW Group, kerja sama BMW dengan para mitra juga berfokus untuk memberikan pengalaman premium bagi konsumen di kedua belah pihak.

"Kami sangat mengapresiasi Garuda Indonesia yang turut menawarkan benefit khusus dari Loyalty Program Garuda Miles pada setiap program kepemilikan BMW Seri 7 terbaru. Hal ini memperlihatkan fokus kedua perusahaan dalam menghadirkan banyak keuntungan dan keistimewaan eksklusif untuk pelanggan,” ujarnya dalam keterangan resmi, Kamis (28/11/2019).

Adapun, sejak diluncurkan pada 2017, program BMW Business Alliance telah berkembang dan melayani puluhan korporasi serta korps diplomatik.

Garuda Indonesia sebagai salah satu mitra korporasi dari BMW Business Alliance yang juga merupakan mitra strategis dalam menghadirkan “First Class Flying Experience” turut menghadirkan program penjualan inovatif dari The New 7 dengan 120.000 poin GarudaMiles.

Program ini diresmikan bersamaan dengan rangkaian peluncuran armada terbaru Garuda Indonesia Airbus 330-900neo pada hari ini.

Layanan BMW Business Alliance diklaim menawarkan sejumah keuntungan seperti tersedianya Certified BMW Business Alliance Key Account Manager, seorang profesional khusus untuk pelanggan korporasi.

Secara langsung, pelanggan korporasi juga akan terdaftar dalam program BMW Repair Inclusive, di mana BMW Group akan menjamin seluruh perbaikan dan layanan purnajual kendaraan BMW selama 3 tahun.

Tidak hanya jaminan kendaraan saja, tetapi juga teknisi ahli BMW Group akan melakukan perawatan kendaraan secara berkala dan melakukan penjemputan ke perusahaan yang bersangkutan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
BMW Group Indonesia, garuda indonesia

Editor : Galih Kurniawan
KOMENTAR


-->
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top