Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Fasilitasi Kebutuhan Konsumen, Lexus Segarkan Model RX

The New Lexus RX 300 Series dilengkapi dengan penyegaran minor, khususnya dari sisi penambahan konektivitas dengan ponsel pintar.
Lexus RX 300/Lexus
Lexus RX 300/Lexus

Bisnis.com, JAKARTA – Lexus Indonesia merilis The New Lexus RX 300 Series dengan penyegaran terbaru dari sisi teknologi dan tampilan untuk memenuhi kebutuhan konsumen kendaraan ulititas sportif mewah atau luxurious sport utility vehicle (SUV).

Dibanderol dengan harga sekitar Rp1,4 miliar, The New Lexus RX hadir dengan pembaruan desain pada bagian depan dan belakang yang membuat tampilannya sleek dan menegaskan karakter SUV. Imaginative technology terbaru juga disematkan untuk meningkatkan konektivitas pengemudi dan penumpang.

General Manager Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja menyatakan The New Lexus RX 300 Series merupakan wujud komitmen Lexus untuk secara konsisten terus mengembangkan produknya dan menghadirkan pengalaman berkendara yang mengesankan bagi para pencinta Lexus.

Adrian menjelaskan bahwa The New Lexus RX 300 Series dilengkapi dengan penyegaran minor, khususnya dari sisi penambahan konektivitas dengan ponsel pintar. Menurutnya, hal itu dilakukan untuk menyesuaikan dengan perubahan karakteristik konsumen saat ini.

Minor change ini terutama terdapat pada luxury equipment, saat ini di mana smart phone optimization menjadi important preference bagi luxury customer. Sekarang ini customer sudah lebih jarang mendengarkan radio, tapi lebih kepada personalisasi aplikasi seperti Spotify, iTunes pada Apple atau Joox,” katanya kepada Bisnis, Selasa (19/11/2019).

Tidak hanya untuk mendengarkan musik, Adrian menuturkan bahwa konsumen di segmen SUV kelas atas ingin memiliki fitur untuk menghubungkan sistem navigasi ponsel ke mobil. Dia meyakini, pembaruan pada RX saat ini sudah dapat memenuhi beragam kebutuhan itu.

Selain fitur pendukung kenyamanan dan pengalaman berkendara tersebut, Lexus juga menyematkan perubahan dari sisi tampilan luar mobil ini. Dia menyatakan bahwa tampilan baru RX pada bagian depan dan belakang membuat mobil ini tampak lebih segar dan elegan.

Dia menambahkan mobil ini diharapkan dapat mendulang sukses di pasar SUV mewah. Menurutnya, hal ini akan memperkuat dominasi RX yang diklaim sebagai mobil paling laris di segmen tersebut.

Mobil ini terdiri dari varian Luxury dan F SPORT yang berbeda pada desain spindle grille-nya untuk tipe Luxury. Untuk versi Luxury susunan blok pada grille memiliki bentuk dan sudut yang berbeda namun tetap harmonis. Adapun pada versi F SPORT, bagian grille spindle tetap mempertahankan desain menyerupai sarang lebah.

Mengutip data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), sepanjang Januari—September 2019, penjualan Lexus mencapai 1.085 unit. Dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun lalu, penjualan ini menurun 3,4%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Galih Kurniawan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper