Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Garap Pasar Jakarta Selatan, Mitsubishi Resmikan Dealer ke-145

Dealer Mitsubishi Srikandi Diamond Motors – Lenteng Agung merupakan hasil kerja sama MMKSI dengan Srikandi Group.
Dealer Mitsubishi di Jaksel/MMKSI
Dealer Mitsubishi di Jaksel/MMKSI

Bisnis.com, JAKARTA – Mitsubishi Motors meresmikan dealer ke-145 di Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Peresmian dealer itu diarahkan untuk menopang penjualan di Jakarta Selatan dan menjadi kesempatan memperkenalkan produk baru Xpander Cross.

President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Naoya Nakamura mengatakan kebutuhan konsumen akan layanan penjualan dan purnajual produk Mitsubishi Motors terus meningkat. Mitsubishi juga telah memperkenalkan pdouk baru Xpander Cross yang diharapkan membantu penjualan.

“Kepuasan dan kenyamanan konsumen menjadi prioritas utama kami dalam menyediakan layanan penjualan maupun purnajual. Penerimaan positif masyarakat Indonesia akan produk kami dan diraihnya penghargaan CSI No. 1 dan SSI No.1 mendorong kami untuk terus memberikan layanan terbaik,” ujarnya dalam keterangan resmi, Senin (18/11/2019).

Dealer Mitsubishi Srikandi Diamond Motors – Lenteng Agung merupakan hasil kerja sama MMKSI dengan Srikandi Group. Dealer ke-145 bagi Mitsubishi Motors itu sekaligus menjadi dealer Mitsubishi ke-45 bagi Srikandi Group.

MMKSI menyebutkan pembangunan di area Lenteng Agung yang pesat dan potensi pasar yang dimilikinya bakal memberikan kontribusi yang baik untuk pasar Mitsubishi di Jakarta Selatan.

Dealer terbaru ini dilengkapi dengan lini produk Mitsubishi seperti Xpander, Pajero Sport, Eclipse Cross, New Triton, Outlander Sport, L300 dan produk terbaru Xpander Cross.

Mitsubishi Pajero Sport mendapatkan penerimaan positif dengan pangsa pasar sebesar 28,5% di wilayah Jakarta Selatan pada periode Januari – September 2019. Xpander juga meraih 23,2% pangsa pasar pada periode ini di Jakarta Selatan.

Hasil positif juga dicapai oleh Triton 4x4 dan L300 yang mendominasi dengan masing-masing pangsa pasar sebesar 51,9% dan 59,9% pada periode Januari – September 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Editor : Galih Kurniawan

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper