Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BMW Indonesia Luncurkan THE NEW X1, Ini Spesifikasi dan Harga Jualnya

Selama berlangsungnya BMW Exhibition yang diadakan di Plaza Senayan mulai  1 hingga 3 November 2019, BMW Indonesia meluncurkan THE NEW X1. Kendaraan ini diklaim sebagai pemimpin di segmen Sports Activity Vehicle kompak premium.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 02 November 2019  |  02:50 WIB
Interior BMW The New X1 - Istimewa/dok. BMW
Interior BMW The New X1 - Istimewa/dok. BMW

Bisnis.com, JAKARTA — Selama berlangsungnya BMW Exhibition yang diadakan di Plaza Senayan mulai  1 hingga 3 November 2019, BMW Indonesia meluncurkan THE NEW X1.

Kendaraan ini diklaim sebagai pemimpin di segmen Sports Activity Vehicle kompak premium.

Model terbaru ini diluncurkan dalam satu varian – New BMW X1 sDrive18i xLine – dengan tampilan lebih sporty.

Kendaraan ini tampil lebih memukau berkat desain baru yang lebih tegas, fungsionalitas serbaguna khas SAV BMW, dan sejumlah fitur inovasi teknologi terbaru.

Desain tegas BMW The New X1/Istimewa-dok. BMW

The New X1 dirakit secara lokal di BMW Production Network 2, Gaya Motor, Sunter, Jakarta. Hal ini membuktikan komitmen BMW untuk pasar Indonesia, juga memberikan  harga kendaraan lebih terjangkau serta waktu pengiriman lebih cepat kepada para pelanggan.

Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia, mengatakan sejak diluncurkan pada 2016 di Jakarta, BMW X1 generasi kedua terbukti menjadi model terlaris dari rangkaian kendaraan BMW X.

Hal ini didukung oleh karakteristik berkendara unik di segmennya, fungsionalitas kendaraan, serta positioning harga yang sesuai dengan target marketnya.

Secara global, seperempat portofolio dari BMW X yang terjual merupakan BMW X1 dan sejak generasi pertama BMW X1 telah terjual lebih dari 1.700.000 unit.

“THE NEW X1 hadir dengan tampilan desain baru di bagian depan dan belakang, dan dilengkapi desain interior berbahan dasar baru yang lebih mewah, serta ragam fitur yang pasti akan melanjutkan dominasi BMW di pasar SAV kompak premium Indonesia,” ujarnya.

Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia, juga membahas pentingnya THE NEW X1 untuk bisnis BMW di Indonesia secara keseluruhan.

BMW The New X1/Istimewa-dok. BMW

“Ini merupakan bukti nyata dari komitmen BMW terhadap pasar Indonesia dan, pada saat yang sama, tentunya mempertegas standar tinggi yang diterapkan di BMW Production Network 2 dalam hal proses, kontrol kualitas, dan teknologi terdepan. New BMW X1 sDrive18i xLine yang dirakit secara lokal ini hadir untuk pertama kalinya di BMW Exhibition yang diadakan di atrium Plaza Senayan, Jakarta mulai 1-3 November 2019 dan ditawarkan dengan harga Rp.739 juta off-the-road,” jelasnya.

THE NEW X1 ditujukan bagi mereka yang berjiwa muda, modern dan aktif, serta keluarga yang hobi berkendara ke alam terbuka. Dimensi eksterior yang kompak dan multifungsi adalah faktor terpenting untuk target market tersebut.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

BMW Group Indonesia Mobil Premium
Editor : Saeno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top