Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IIMS Surabaya 2019, DFSK Tawarkan Harga Spesial Akhir Tahun

PT Sokonindo Automobile menyiapkan sejumlah program pembelian akhir tahun di ajang Indonesia International Motor Show Surabaya 2019 guna menarik konsumen.
Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) Surabaya 2019/www.indonesianmotorshow.com
Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) Surabaya 2019/www.indonesianmotorshow.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Sokonindo Automobile menyiapkan sejumlah program pembelian akhir tahun di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2019 guna menarik konsumen. 

Bayu Pangestu, Regional Sales Manager PT Sokonindo Automobile,  mengungkapkan terdapat sejumlah program Year End Sale yang berlaku selama pameran IIMS Surabaya 2019 berlangsung. 

"Selama IIMS Surabaya 2019 tidak lengkap rasanya sebuah pameran tanpa program penjualan spesial dan sangat disayangkan apabila dilewatkan," kata Bayu dalam siaran pers, Rabu (30/10/2019). 

Selama periode Oktober - Desember 2019, dia menuturkan konsumen bisa mendapatkan bunga cicilan 0 persen, cicilan ringan mulai Rp 2 juta, serta DP ringan setiap pembelian DFSK Glory 560. 

Sementara, untuk DFSK Glory 580, program yang ditawarkan adalah bunga cicilan 0 persen, DP ringan mulai dari Rp 3 Juta, serta DP 0 persen. 

"Konsumen juga berkesempatan memenangkan dorprize berupa emas batangan 10 gram dan cashback Rp 1 Juta," katanya. 

Konsumen juga mendapatkan penawaran uang muka murah mulai dari Rp9 juta, tanpa DP, serta cicilan ringan mulai Rp100.000 per hari untuk pembelian DFSK Super Cab. 

Tidak sampai di situ saja, lanjutnya, konsumen yang melakukan pembelian selama Oktober-Desember 2019 juga berhak mendapatkan undian untuk pembelian DFSK Glory 580 Luxury M/T dengan setengah harga yang akan diundi pada akhir periode.

Bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian dengan skema kredit, DFSK sudah bekerjasama dengan beberapa perusahaan pembiayaan seperti Maybank, Mandiri Tunas Finance, dan  Mitsui. 

"Rekanan pembiayaan dari DFSK ini siap memberikan penawaran pembiayaan dengan proses yang mudah, cicilan dan DP yang ringan, hingga jaminan keamanan proses transaksi," katanya. 

Kemudian, khusus pembelian selama IIMS Surabaya 2019, ujarnya, konsumen akan mendapatkan bunga cicilan 0 persen, DP mulai 10 persen, free e-toll senilai Rp 500 ribu, dan beragam hadiah lucky dip dengan total nilai mencapai puluhan juta rupiah. Sedangkan, bagi pengunjung yang melakukan test drive, berkesempatan memenangkan hadiah dengan total jutaan rupiah.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yudi Supriyanto
Editor : Nancy Junita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper