LAPORAN DARI TOKYO MOTOR SHOW : Lexus LF-30 Jalani World Premier di Tokyo

LF-30 Electrified adalah mobil konsep yang menunjukkan visi Lexus Electrified
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 23 Oktober 2019  |  11:35 WIB
LAPORAN DARI TOKYO MOTOR SHOW : Lexus LF-30 Jalani World Premier di Tokyo
Lexus LF30 Electrified diluncurkan di TMS 2019. BISNIS - Fatkhul Maskur

Bisnis.com, TOKYO - Lexus resmi meluncurkan untuk pertama kalinya di dunia model konsep LF-30 Electrified di Tokyo Motor Show (TMS) 2019, Rabu (23/10/2019).

LF-30 Electrified adalah mobil konsep yang menunjukkan visi Lexus Electrified. LF-30 Electrified digerakkan dengan tenaga yang bersumber dari batarai listrik dan bertekenologi otomatis serta menawarkan emosi mendalam yang selalu dimiliki mobil.

Takashi Watanabe, Supervisor at Pengembangan Kendaraan Listrik Lexus International, mengatakan Lexus LF-30 mengadopsi berbagai teknologi canggih untuk mencapai visi Lexus Electrified tentang kemajuan besar dalam kinerja dasar kendaraan yang dialiri listrik.

"Untuk menunjukkan visi kami, Lexus meluncurkan di Tokyo Motor Show untuk pertama kalinya di dunia sebuah mobil konsep yang mewujudkan hasrat kami dengan pandangan ke masa depan," ujarnya pada Pre-show Tokyo Motor Show di Tokyo Jepang, Selasa (23/10/2019)

Dari desainnya, eksterior didasarkan pada platform BEV, yang memberikan kebebasan luar biasa dalam desain dan memungkinkan proporsi yang sama sekali baru.

LF-30 mewakili nilai besar dari BEV dengan gaya yang menggambarkan aliran energi, yang dihasilkan dari ban di empat sudut tubuh, menuju kabin, dan berlanjut langsung ke jalan melalui pengemudi.

Secara khusus, Lexus mengambil desain spindel ikoniknya, dan menerapkannya pada arsitektur seluruh bodi, sekarang menggambarkan spindel yang menghubungkan bagian depan dan belakang dengan garis besar mulus yang dibentuk oleh jendela, fender berotot, dan lampu depan berbentuk sayap.

Transisi ini menjadi bentuk linear dan tajam yang memberikan tubuh kepribadian yang berbeda.

Desainnya juga menyatu dengan fungsionalitas menggunakan lampu ekor yang tajam, intake udara samping, dan elemen lainnya untuk meningkatkan kinerja aerodinamis dan pendinginan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
lexus

Editor : Hendra Wibawa
KOMENTAR


-->
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top