BMW Klaim Seri The New 7 Tak Punya Pesaing

BMW Group Indonesia optimistis dua model The New 7 yang berada di segmen sedan flagship tak memiliki pesaing di pasar otomotif Indonesia.
Ilman A. Sudarwan
Ilman A. Sudarwan - Bisnis.com 11 Oktober 2019  |  07:26 WIB
BMW Klaim Seri The New 7 Tak Punya Pesaing
(Dari kiri ke kanan) Vice President of Sales BMW Group Indonesia Bayu Rianto, President Director BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan, Director of Communications BMW Group Indonesia Jodie O'tania. - Bisnis/Ilman A. Sudarwan

Bisnis.com, JAKARTA – BMW Group Indonesia optimistis dua model The New 7 yang berada di segmen sedan flagship tak memiliki pesaing di pasar otomotif Indonesia.

Director of Communications BMW Group Indonesia Jodie O’tania mengatakan bahwa The New BMW 740Li Opulence dan The New BMW 730Li M Sport tidak memiliki pesaing saat ini. Pasalnya, lawan BMW di segmen ini belum memiliki model baru yang dapat bersaing dengan spesifikasi serupa.

“Kompetitor kami masih memasarkan model generasi sebelumnya, dari spesifikasi mesin, desain, exceutive lounge yang ada saat ini, mereka belum ada,” katanya, Kamis (10/10/2019).

Dia mengklaim BMW telah menerima sejumlah pesanan untuk kedua mobil itu, meski baru dirilis. Dia memastikan dua model tersebut mulai tersedia di dealer untuk dipesan.

Menurutnya, kehadiran model baru dari BMW Seri 7 ini merupakan bagian penting dari strategi mereka masuk di segmen flagship. Dia mengatakan, dengan adanya model terbaru ini, kini BMW Group Indonesia memiliki tujuh model pada segmen itu.

“The New 7 itu kendaraan yang penting buat BMW, karena kami sekarang sudah melengkapi premium class, mulai Seri 8, X8, sampai Seri 7, jadi buat konsumen yang memerlukan mobil mewah, sekarang kami sudah ada semua,” katanya.

The New BMW 740Li Opulence dibanderol Rp2,29 miliar (off the road) di pasar domestik, sedangkan model The New BMW 730Li M Sport dibanderol Rp1,82 miliar (off the road).

Dia mengatakan bahwa harga itu termasuk terjangkau untuk berbagai fitur yang didapatkan dari dua model itu. Model The New BMW 730 M Sport yang dibanderol dengan harga lebih murah, khususnya, diharapkan dapat diterima dengan baik oleh pasar, khususnya oleh konsumen penyuka mobil sport.

“Sebelum umumkan harga kami lihat dulu kompetitor seperti apa, dan untuk sekelas The New 7 ini sangat terjangkau, dan untuk mereka yang mereka ingin kendaraannya untuk individu, kemudian dia suka adrenalin, M Sport itu harganya lebih rendah,” katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
BMW

Editor : Galih Kurniawan
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan
Top