BMW Indonesia Luncurkan The New 7, Begini Profilnya

BMW Indonesia pertajam profil sedan kelas tinggi dengan meluncurkan model dan varian terbaru dari BMW Seri 7 Long Wheelbase.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 11 Oktober 2019  |  03:57 WIB
BMW Indonesia Luncurkan The New 7, Begini Profilnya
BMW Group Indonesia meluncurkan sedan mewah BMW Seri 7 Long Wheelbase terbaru di Thamrin, Jakarta pada (10/10/2019). - Ist

Bisnis.com, JAKARTA – BMW Indonesia pertajam profil sedan kelas tinggi dengan meluncurkan model dan varian terbaru dari BMW Seri 7 Long Wheelbase. Varian tersebut bernama, The New 7 yang merupakan sedan premium terbaik dengan tampilan desain elegan serta teknologi inovatif.

Desain terbarunya kian tunjukkan nilai prestisius dan perkuat statusnya. Hadir dengan desain interior elegan, kursi belakang executive lounge, pemilihan material premium, dan proses pengerjaan detil bergabung untuk ciptakan suasana mewah.

Layaknya model sebelumnya, the new 7 dirakit di BMW Production Network 2, Gaya Motor, Sunter Jakarta dan hadir dalam dua varian: The New BMW 740Li Opulence dan The New BMW 730Li M Sport.

Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia mengatakan bahwa The New 7 melengkapi 6 model BMW di segmen kendaraan mewah, dengan desain elegan dan kenyamanan berkendara yang telah mencapai sebuah level baru yang belum pernah ada sebelumnya.

Penambahan model kendaraan mewah yang terbaru secara konsisten adalah salah satu pilar utama dari strategi BMW Group yaitu menjadi kendaraan kelas satu.

“Bersama dengan THE 8 dan THE X7, THE NEW 7 berkontribusi sebagai flagship brand BMW untuk mempertahankan posisi kepemimpinan di segmen kendaraan premium. BMW Seri 7 mewakili inti brand BMW dan kendaraan yang lambangkan kepemimpinan, inovasi, kemewahan, dan teknologi canggih. BMW Seri 7 juga telah membangun kisah sukses sejak awal diluncurkan. Generasi pertama terjual lebih dari seperempat juta unit dan penjualan setiap generasi sejak itu selalu meningkat,” terangnya lewat rilis resmi.

The New BMW 740Li Opulence akan tersedia di semua diler resmi BMW Indonesia dengan harga off the road (harga asli mobil sebelum dikenakan pajak dan lainnya) Rp2,299 miliar mulai Kamis, (10/10/2019). Sedangkan, The New BMW 730Li M Sport hadir dengan harga off the road Rp1,829 miliar mulai Desember 2019.

Setiap unit kendaraan dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, tergantung mana yang lebih dulu, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

Ban kendaraan juga dilindungi oleh BMW Group Tire Coverage selama 3 tahun dan mencakup penggantian hingga 4 ban selama periode garansi, yang mencakup biaya ban dan tenaga kerja, meliputi kerusakan yang disebabkan oleh tusukan, penggembungan, letusan, dan robek atau dari kendaraan yang terus berjalan pada ban kempis.

Ban akan diganti dengan yang asli, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

“BMW Indonesia mengenal kebutuhan pelanggannya dengan sangat baik. Hal ini memungkinkan BMW untuk mengantisipasi kebutuhan dan impian pelanggan. Mereka adalah individu dengan pemikiran progresif dan berambisi,” tutup Ramesh.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
BMW

Editor : Miftahul Ulum
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan
Top