Daihatsu Siapkan Strategi Kuasai Pasar Pikap di Bali

Sejumlah program penjualan disiapkan untuk menarik hati konsumen, khususnya para pelaku usaha.
Ilman A. Sudarwan
Ilman A. Sudarwan - Bisnis.com 09 Oktober 2019  |  18:28 WIB
Daihatsu Siapkan Strategi Kuasai Pasar Pikap di Bali
Logo Daihatsu - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Geliat pertumbuhan pasar pikap di Bali tak disia-siakan oleh Daihatsu yang mengandalkan model Gran Max PU. Sejumlah program penjualan disiapkan untuk menarik hati konsumen, khususnya para pelaku usaha.

Kepala Wilayah PT Astra International Tbk—Daihatsu Sales Operation Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara, Tunjung Pramusinto menuturkan salah satu program yang disiapkan adalah program uang muka (down payment/DP) ringan mulai dari Rp5 juta. Sebelumnya, DP sebesar Rp12 juta.

Menurutnya, program ini juga dilengkapi dengan sejumlah kemudahan lainnya seperti, program angsuran terjangkau, proses kredit murah, sederhana, dan cepat. Ada pula paket promo servis gratis 30.000 km atau 2 tahun untuk Gran Max PU pembelian hingga akhir November 2019.

Dia mengatakan, pihaknya berupaya mendekatkan diri kepada konsumen melalui gelaran pameran, mendatangi pasar, dan pusat pertokoan, hingga mengadakan gathering konsumen pemilik Gran Max PU. Dia optimistis perpaduan sejumlah program penjualan ini dapat mendongkrak penjualan Daihatsu di Bali.

“Langkah ini bisa membuat mereka ingin menambah produk atau mengganti produk lamanya. Gathering juga penting, karena dari testimoni merekalah, publik menjadi tahu keunggulan Gran Max PU jika dibandingkan produk kompetitor,” ujarnya dalamm keterangan resmi, Rabu (9/10/2019).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
daihatsu, penjualan mobil

Editor : Galih Kurniawan
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan
Top