Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Dia 10 Finalis Ajang Brio Virtual Modification #2

Sepuluh desain itu terdiri dari lima desain aliran racing dan lima desain bertema elegan.
Brio modifikasi virtual/Honda
Brio modifikasi virtual/Honda

Bisnis.com, JAKARTA – PT Honda Prospect Motor mengumumkan 10 desain terbaik yang akan maju ke babak final ajang Honda Brio Virtual Modification (V-Mod) #2. Sepuluh desain itu terdiri dari lima desain aliran racing dan lima desain bertema elegan.

Lima desain terbaik dari tema Elegant adalah karya dari Prastyo Amana Firdaus dari Majalengka, Nico Prasetya (Bandung), Didik Pemadi (Tangerang), Danang Wicaksono Ardhi (Yogyakarta), Adrianus Harsono (Jakarta).

Adapun, finalis pada kategori Racing adalah karya Yoga Budi Widiantoro dari Yogyakarta, Risky Fauzi Satria (Banjarnegara), Ludwie Arivianto (Bandung), Deden Desmahikmawan (Depok), dan Dani Anggoro (Bekasi).

Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor Yusak Billy mengatakan bahwa pada gelaran keduanya ajang ini diikuti oleh lebih banyak peserta. Dia juga mengatakan bahwa para peserta menunjukkan kualitas desain yang lebih baik dari tahun sebelumnya.

“Peningkatan baik dari segi kuantitas peserta, maupun kualitas dari desain yang semakin rapi dan sesuai tema. Kami melihat hal ini sebagai gambaran bahwa tren modifikasi virtual semakin diminati masyarakat, serta didukung popularitas Honda Brio sebagai model yang banyak dimodifikasi khususnya oleh anak-anak muda,” katanya melalui siaran pers, Senin (30/9/2019).

Para finalis mendapatkan hadiah senilai Rp10 juta. Mereka akan kembali bersaing untuk memperebutkan gelar juara pertama, kedua, dan ketiga yang akan diumumkan pada 24 November 2019. Secara total, hadiah yang disiapkan oleh Honda di ajang ini mencapai 60 juta rupiah.

Selain itu, para finalis akan memperebutkan gelar Favorite Winner by Social Media yang akan dilakukan dengan cara voting melalui akun Instagram @hondaisme dan Best Decal yang diipilih secara langsung oleh dewan juri.

Honda Brio V-Mod #2 adalah lomba modifikasi virtual dengan menggunakan All New Honda Brio, yang telah dimulai sejak tanggal 20 Juli 2019 dan terbuka untuk umum. Semua desain dari para finalis dapat dilihat melalui akun instagram @hondaisme. Masyarakat juga dapat memberikan suara untuk desain favoritnya melalui akun itu mulai 8 Oktober hingga 7 November 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Galih Kurniawan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper