Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Astra Digital Luncurkan Movic Rent Car, Bisa Antar-Jemput di Bandara

Hingga sejauh ini, layanan Movic ini tersedia untuk tujuh bandara di Indonesia.
ilustrasi/Astra Digital
ilustrasi/Astra Digital

Bisnis.com, JAKARTA – Aplikasi marketplace rental kendaraan dari PT Astra Digital Internasional, Movic menyediakan fitur airport rent untuk mengantar pengguna dari atau menuju bandara. Hingga sejauh ini, layanan Movic ini tersedia untuk tujuh bandara di Indonesia.

Chief Astra Digital Djap Tet Fa mengatakan saat ini layanan Movic tersedia di Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten, dan enam bandara lainnya.

“Di bandara, Movic memberikan layanan airport rent yang lebih mudah dan memberikan kepuasan bagi masyarakat dalam mengantar dan jemput di bandara, harga sudah termasuk biaya tol dan parkir di bandara,” ujarnya dalam keterangan resmi, Selasa (01/10/2019).

Movic merupakan aplikasi rental mobil yang menghubungkan pemilik dan penyewanya secara online. Aplikasi ini dapat diunduh di ponsel pintar beerbasis Android dan iOS. Airport Rent merupakan suatu layanan terbaru dari Movic.

Dengan Airport Rent, masyarakat dapat melakukan perjalanan dari rumah, apartemen, kantor, dan sebagainya, langsung menuju Bandara Internasional Soekarno–Hatta atau juga sebaliknya. Penjemputan dan pengantara dilakukan sejak depan rumah hingga lokasi tujuan.

Astra Digital mengklaim Movic menyediakan harga yang bersaing dibandingkan dengan transportasi lain baik online atau konvensional. Harga yang ditawarkan sudah termasuk tarif tol dan parkir.

Layanan Airport Rent dari Movic ini tersedia di terminal kedatangan, khusus di Bandara Internasional Soekarno Hatta berada di Terminal 1, 2, dan 3. Selain itu, Movic juga sudah menjadi official partner dengan Golden Bird.

Adapun, ketujuh bandara yang telah masuk dalam aplikasi Movic adalah Bandara Internasional Soekarno Hatta, Jakarta (CGK), Bandara Internasional Adisucipto, Yogyakarta (JOG), Bandara Internasional Achmad Yani, Semarang (SRG), Bandara Sultan Syarif Kasim II, Pekanbaru (PKU), Bandara Internasional Halim Perdanakusuma, Jakarta (HLP), Bandara Internasional Husein Sastranegara, Bandung (BDO) dan Bandara Internasional Hang Nadim, Batam (BTH).

Sebagai aplikasi rental kendaraan, Movic tersebar di 47 kota di seluruh Indonesia. Aplikasi yang meraih Top Innovation Choice Award 2019 ini memiliki beragam pilihan kendaraan yang diinginkan mulai dari kendaraan komersial, bus, hingga mobil.

“Dengan aplikasi ini, masyarakat akan lebih mudah memilih mobil sewaan, waktu sewa serta harga yang fleksibel, hingga pilihan mau mengemudi sendiri atau dengan driver. Driver yang ditawarkan adalah yang berpengalaman dan bisa jadi pemandu, sehingga tahu tempat-tempat wisata dan kuliner yang sedang populer,” kata Djap Tet Fa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Editor : Galih Kurniawan

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper