Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

BMW Astra Luncurkan Empat Layanan Baru

BMW Astra meluncurkan empat layanan baru untuk memberikan pengalaman berbeda bagi konsumen. Keempat layanan tersebut adalah penerimaan servis mobil 24 jam, fast lane service, pick-up and delivery service, dan shuttle service.
Thomas Mola
Thomas Mola - Bisnis.com 24 September 2019  |  20:11 WIB
Istimewa
Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — BMW Astra meluncurkan empat layanan baru untuk memberikan pengalaman berbeda bagi konsumen. Keempat layanan tersebut adalah penerimaan servis mobil 24 jam, fast lane service, pick-up and delivery service, dan shuttle service.

Chief Executive BMW Astra Fredy Handjaja mengatakan BMW Astra ingin memudahkan pengguna kendaraan BMW untuk lebih fleksibel untuk merawat kendaraan. BMW Astra melakukan inovasi terutama dalam hal pelayanan untuk semakin memudahkan pelanggan dalam segala urusan menyangkut beli, servis, dan jual kendaraan BMW.

“Pelanggan mobil premium seperti BMW umumnya memiliki jadwal yang padat, untuk itu kami sediakan empat layanan baru untuk memudahkan pelanggan melakukan servis di BMW Astra,” ujarnya dalam keterangan resmi, Selasa (24/9/2019).

Seluruh layanan tersebut tersedia di seluruh jaringan bengkel BMW Astra di Indonesia untuk pelanggan BMW Astra, BMW Astra Used Car, dan seluruh pengguna mobil BMW.

Fredy menuturkan layanan baru BMW Astra juga menyediakan pick-up and delivery service di mana tim BMW Astra akan jemput mobil dari tempat pelanggan dan mengantarkannya kembali setelah selesai servis. Layanan itu dapat digunakan bagi pelanggan yang tidak sempat membawa kendaraan ke bengkel.

Bagi pelanggan yang ingin membawa sendiri mobilnya ke bengkel di luar jam operasional, BMW Astra menyediakan penerimaan servis 24 jam. Bagi pelanggan yang ingin melakukan servis cepat, BMW Astra sediakan fast lane service dengan melakukan penjadwalan atau booking service terlebih dulu melalui laman resmi BMW Astra.

“Kami juga menyediakan shuttle service bagi pelanggan yang ingin kembali ke rumah maupun kantor dari bengkel setelah mengantarkan mobil ke bengkel,” tambahnya.

Selain Fredy, turut hadir dalam peluncuran layanan bengkel tersebut Aftersales Manager BMW Astra Budi Kurniawan, Marketing Manager BMW Astra Martha Andhyka, Kepala Cabang BMW Astra Pluit Christian Yonata, dan Kepala Bengkel BMW Astra Pluit Beni Sutardi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

BMW astra
Editor : Lucky Leonard
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top